Setiap pelanggan shopee akan mendapatkan kuota gratis dari poste shopee per bulan yang dapat digunakan untuk pembelian di shopee. Penggunaan gratis ongkos kirim shopee harus memenuhi S&K, salah satunya harus dibeli dengan jumlah minimum. Sehingga Voucher Shopee pengiriman gratis shopee dapat digunakan.

Setelah sisa kuota checkout untuk jatah pembelanjaan habis, atau belum digunakan, pembeli di shopee dapat menambahkan ongkos kirim gratis di shopee dengan mengklaim voucher yang ada.

Cara gratis untuk ongkos kirim pembelanja untuk pembeli adalah dengan menggunakan voucher subsidi pengiriman dari pembelanja ketika checkout memesan item di pembelanja. Jika Anda ingin lebih jelas, dan tidak perlu tertipu, Anda harus terlebih dahulu membaca shopee pengiriman gratis, karena faktanya tidak benar-benar gratis. Tetapi biayanya dihitung secara khusus.

Jika biaya pengiriman berlebihan, Anda masih harus membayar biaya pengiriman untuk retribusi setelah kuota dengan pengiriman gratis.Saya sendiri juga pernah mengalami hal itu, karena barang dikirim dari Jawa Timur, saya masih akan dikenai ongkos kirim setelah kuota subsidi pembeli dihitung.

S&K Nilai Maksimum Gratis Shopee Ongkos Kirim

Meskipun judulnya gratis, seperti punyaku, kenyataannya itu bukan pengiriman gratis. Shopee hanya memberikan subsidi pengiriman maksimum 20.000 rupiah untuk pembelian minimum:

  • IDR 70.000 dengan layanan J&T Express untuk semua toko di Shopee.
  • IDR 90.000 dengan layanan pengiriman JNE REG, Surat Kilat Khusus,
  • Pengiriman S-Day pada Hari yang Sama dan Pengiriman Instan GO-SEND secara eksklusif untuk toko Shopee Mall & Star Seller.
  • Rp150.000 dengan layanan pengiriman JNE REG, Surat Kilat Khusus, Pengiriman S-Day pada Hari yang Sama. Dan Pengiriman Instan GO-KIRIM secara eksklusif untuk toko Shopee lain.

Bagaimana 2 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Shopee ?

Untuk pembeli shopee yang ingin mendapatkan pengiriman gratis pada shopee, berikut adalah cara gratis untuk pengiriman shopee untuk pembeli:

Setiap Pembeli Mendapat Kuota Pembelanjaan Kuota Gratis Per Bulan

Setiap pelanggan yang berbelanja dapat melihat voucher pengiriman gratis dari Shopee dari menu Saya> Voucher Saya. Untuk bulan Oktober, saya mendapatkan 2 voucher pengiriman gratis yang dapat saya gunakan saat membeli di shopee.

Syaratnya sama, voucher ongkos kirim gratis ini memiliki batas ongkos kirim gratis maksimum yang terjangkau. Voucher gratis untuk ongkos kirim pembeli memiliki batas waktu, ada satu bulan, ada yang gratis sampai tanggal tertentu. Jika voucher belanja tidak digunakan, voucher akan kedaluwarsa dan tidak dapat digunakan dalam periode setelahnya.

Menerima Pengiriman Gratis dengan Mengklaim Voucher Ongkos Kirim Shopee Gratis

Cara kedua untuk mendapatkan ongkos kirim pembelanjaan gratis adalah dengan mengklaim voucher di pembelanjaan. Pada halaman utama shopee, ikon klik Free Shipping, lalu klik “CLAIM VOUCHER”.

Voucher yang telah Anda klaim akan masuk ke Menu Saya> Voucher Saya dan menambah jumlah Voucher yang Anda miliki. Silakan gunakan ongkos kirim voucher gratis ini ketika Anda check out untuk mendapatkan biaya pengiriman saat memesan barang di shopee.

Ongkos kirim gratis yang ditanggung oleh para shope Indonesia cukup menarik untuk dicoba. Program pengiriman gratis di Shopee tentu berbeda dengan program pengiriman gratis Bukalapak atau kode pengiriman Tokopedia gratis.

Untuk menghemat ongkos kirim, Anda dapat menyetujui ongkos kirim di shopee dengan membeli di toko yang sama. Berbelanja banyak di toko di toko yang sama dapat menghemat biaya pengiriman.