Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan
Cari Berita

Advertisement

Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan

Ndaru Im
Tuesday, November 20, 2018

Info Kesehatan | "Makan lebih banyak buah dan sayuran" ialah tips kuno untuk menurunkan berat badan, tetapi sebuah studi gres yang diterbitkan dalam PLOS Medicine menunjukkan hasil yang tidak  persis sama.
"Pedoman Diet untuk Orang Amerika Tahun 2010 merekomendasikan bahwa orang cukup umur dan bawah umur harus makan banyak sekali buah-buahan dan sayuran untuk membantu mereka mencapai dan mempertahankan berat tubuh yang sehat. Tapi apakah semua buah-buahan dan sayuran sama baiknya dalam mengendalikan berat badan? "tanya peneliti. "Dalam studi ini, [kami] menyidik apakah konsumsi buah-buahan dan sayuran dengan kandungan serat yang lebih tinggi atau beban glikemik rendah lebih terkait dengan berat tubuh yang sehat daripada konsumsi buah dan sayuran dengan kandungan serat yang lebih rendah atau kadar glikemik tinggi. "
Para peneliti dari Harvard T.H. Chan School of Public Health dan Rumah Sakit Brigham & Women di Boston menganalisis berat tubuh dan perubahan diet pada 133.648 laki-laki dan perempuan di Amerika Serikat sudah terdaftar di penelitian kohort tiga penyakit kronis. Mereka secara khusus melihat kekerabatan antara perubahan asupan buah-buahan tertentu dan sayuran dan perubahan berat tubuh yang dilaporkan sendiri.


Setelah pembiasaan untuk faktor gaya hidup yang berpengaruh, ibarat merokok dan tingkat kegiatan fisik, para peneliti menemukan bahwa peningkatan total asupan buah dan sayuran menyebabkan 0.53 dan 0,25 pon penurunan berat badan, masing-masing. Namun, peningkatan konsumsi sayuran bertepung, ibarat jagung, kacang polong, dan kentang, menyebabkan kenaikan berat badan; sayuran non-tepung yang tinggi serat dan indeks glikemik rendah termasuk brokoli dan kubis Brussel, mempunyai kaitan bersahabat dengan penurunan berat badan.
Makan lebih banyak buah bersama-sama lebih besar untuk menurunkan berat badan, tetapi kekerabatan secara keseluruhan muncul kuat saat laki-laki dan perempuan makan lebih banyak buah berry, apel, pir, tahu / kedelai, silangan dan sayuran berdaun hijau, ibarat kembang kol, brokoli, kale, lobak Swiss, collard hijau, rutabaga, dan lobak. Para peneliti mengatakan haul khusus ini meningkatkan rasa kenyang sementara meningkatkan kalori lebih sedikit."
Bonus: Hampir semua buah-buahan dan sayuran ini di ekspresi dominan gugur, berdasarkan USDA. Benar, Anda sanggup cukup banyak mendapat buah dan sayuran di supermarket sepanjang tahun, tapi beberapa percaya makan musiman yang menciptakan perbedaannya. Seperti, rasa lebih baik: The Guardian menyebutkan bahwa "ada jam tubuh alami untuk makanan yang menciptakan rasa makanan musiman yang lebih baik."
Yang mengatakan, peneliti tidak yakin dan temuan ini "digeneralisasikan" - "hampir semua penerima terdidik cukup umur putih," kata mereka. Langkah-langkah dengan cara dilaporkan sendiri juga mungkin mempunyai ukuran kesalahan."
Tapi itu OK - buah-buahan dan sayuran masih ada dan sanggup untuk menurunkan berat badan.

sumber: Bertoia ML, Mukamal KJ, Cahill LE, Hou T, Ludwig DS, Mozaffarian D, et al. Changes in Intake of Fruits and Vegetables and Weight Change in United States Men and Women Followed for Up to 24 Years: Analysis from Three Prospective Cohort Studies. PLOS Med. 2015.
Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan
REDAKSI :
Judul Article : Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan
Link Judul : Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan
Gobekasi Informasi Kesehatan | Buah Dan Sayuran Yang Menurunkan Berat Badan https://www.gobekasi.co.id/2018/11/gobekasi-informasi-kesehatan-buah-dan.html Silakan Baca Artikel Selanjutnya Di Bawah Ini