Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif
Cari Berita

Advertisement

Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif

Ndaru Im
Tuesday, November 20, 2018

Info Kesehatan | Waktu Tidur Efektif - Tidur delapan jam dalam sehari umumnya sering dianggap sebagai waktu yang ideal untuk istirahat malam hari. Namun, ibarat yang yang ditemukan survei oleh National Geographic Channel, sebanyak 73 persen orang Amerika yang berusia 18 tahun dan lebih dilaporkan bahwa mereka tidur kurang dari jumlah tersebut tiap malam. Mengingat bahwa, National Sleep Foundation baru-baru ini memperbaiki rekomendasi mereka perihal usang waktu ideal untuk tidur biar mencerminkan lebih baik perihal pentingnya contoh istirahat istirahat seseorang terhadap usianya.

Berdasarkan hasil yang mereka dapat, bagaimanapun, kebanyakan kebiasaan tidur kita tidak menciptakan kesamaan. Laporan terkini perihal rekomendasi jumlah waktu tidur oleh lembaga nonprofit yang berisi jago yang sama-sama telah melaksanakan beberapa babak konsensus sehabis review konfrehensif maka dipublislah jurnal pada the online journal Sleep Health: The Official Journal of the National Sleep Foundation dan termasuk di dalamnya dua kategori gres dan pengembangan dalam durasi tidur pada beberapa grup.

Rekomendasi Waktu Tidur Berdasarkan Umur

  1. Bayi gres lahir usia 0-3 bulan: 14-17 jam (sebelumnya: 12-18 jam)
  2. Bayi usia 4-11 bulan: 12-15 jam (sebelumnya: 14-15 jam)
  3. Bayi usia 1-2 tahun: 11-14 jam (sebelumnya: 12-14 jam)
  4. Prasekolah usia 3-5 tahun: 10-13 jam (sebelumnya: 11-13 jam)
  5. Usia sekolah usia 6-13 tahun: 9-11 jam (sebelumnya: 10-11 jam)
  6. Remaja usia 14-17 tahun: 8-10 tahun (sebelumnya: 8½-9½ jam)
  7. Dewasa muda usia 18-25 tahun: 7-9 jam (ini yaitu kategori baru)
  8. Dewasa usia 26-64 tahun: 7-9 jam (tidak ada perubahan)
  9. Dewasa bau tanah usia 65+ tahun: 7-8 jam (ini yaitu kategori baru).

Tentunya, waktu-waktu ini yaitu guideline sederhana. Realitanya, jumlah waktu tidur berbeda untuk masing-masing individu. Dr. Andrew J. Westwood, ajun profesor epilepsi dan gangguan tidur potongan neurologi klinik di sentra kesehatan Universitas Columbia di New York mengatakan, "Rata-rata orang memerlukan tujuh sampai delapan jam untuk tidur, tetapi tiap orang Berbeda. Jika Anda merasa nyaman dan sanggup beraktivitas seharian dengan hanya tidur tiga jam, Anda tidak perlu khawatir."  Beberapa individu yang dikenal sedikit tidur tetapi sanggup bertahan dan produktif dengan jumlah tidur yang sedikit.

Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif
REDAKSI :
Judul Article : Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif
Link Judul : Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif
Gobekasi Isu Kesehatan | Waktu Tidur Efektif https://www.gobekasi.co.id/2018/11/gobekasi-isu-kesehatan-waktu-tidur.html Silakan Baca Artikel Selanjutnya Di Bawah Ini