Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi
Cari Berita

Advertisement

Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi

Ndaru Im
Saturday, November 10, 2018

 Tim DVI Polri kembali mengidentifikasi enam jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP di perairan Karawang, Jawa Barat. Hingga saat ini total 77 jenazah yang teridentifikasi.

"Kita sampaikan hasil sidang rekonsiliasi korban Lion Air JT 610 pada Jumat, 9 November 2018, pukul 16.00 WIB di RS Bhayangkara Tingkat I Said Soekanto, Kramat Jati, di mana ada 6 penumpang yang teridentifikasi," kata Kepala RS Polri Brigjen Musyafak di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (9/11/2018).


Musyafak menjelaskan 77 jenazah yang teridentifikasi tersebut terdiri dari 57 laki-laki dan 20 perempuan. Ia menambahkan mayoritas jenazah teridentifikasi melalui DNA.

"Dari 77 jenazah yang teridentifikasi memang kalau dilihat paling banyak DNA. Mengingat body part mungkin ukuran kecil-kecil kalau kita lewat medis dan properti, gigi, dan sidik jari barangkali lebih sedikit dari DNA," tambahnya.

Berikut ini nama 6 jenazah korban Lion Air yang berhasil teridentifikasi hari ini:

1. Muas Efendi, laki-laki, usia 57 tahun (pemeriksaan DNA)
2. Murdiman, laki-laki, usia 46 tahun (pemeriksaan DNA)
3. Ambo Malibone HM, laki-laki, usia 36 tahun (pemeriksaan DNA)
4. Darwin Hariyanto, laki-laki, usia 51 tahun (pemeriksaan DNA)
5. Fendi Christanto, laki-laki, usia 36 tahun (pemeriksaan DNA)
6. Kyara Aurine Daniendra G, bayi perempuan berusia 1,3 tahun (pemeriksaan medis dan sidik jari) Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi
REDAKSI :
Judul Article : Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi
Link Judul : Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi
Update terbaru 6 Korban Lion Air Kembali Teridentifikasi https://www.gobekasi.co.id/2018/11/update-terbaru-6-korban-lion-air.html Silakan Baca Artikel Selanjutnya Di Bawah Ini