3 Rekomendasi Pendingin Laptop Terbaik dan Terupdate

  • 3 min read
  • Oct 04, 2021
pendingin laptop

Cooling cushion menjadi hardware yang mampu menurunkan suhu saat PC panas. Biasanya Laptop sudah memiliki sistem pendingin laptop sendiri saat di produksi. Namun terkadang beberapa stasiun kerja tidak dapat membuat mesin laptop menjadi dingin sehingga harus dibantu dengan menggunakan bantalan pendingin.

Untuk itu, kami akan membantu merekomendasikan bagaimana cara memilih bantal pendingin laptop yang bagus dan yang terpenting harganya juga terjangkau. Mulai saat itu, kami akan  membantu memilih beberapa brand yang bisa dijadikan pilihan, seperti Coolerr Masterr, Haviit dan masih banyak lagi. Silakan cermati artikel dengan cermat dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan yang sesuai dengan Anda.

Metode Paling Efektif untuk Memilih Bantal Pendingin

Saat ini, banyak Produsen PC memproduksi bantal pendingin dengan berbagai jenis dan Anda pun sampai bingung memilih mana yang tepat. Agar Anda tidak salah membeli pendingin laptop yang salah, kami akan membantu  merekomendasi yang terkait dengan cara memilih bantal pendingin laptop yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

Ubah Ukuran Bantalan Pendingin dengan PC Anda

Hal utama yang harus Anda fokuskan, periksa apakah ukuran bantalan pendingin sesuai dengan ukuran PC Anda. Jika dudukan pada bantalan pendingin laptop tidak sesuai dengan ukuran PC, Penghubungan pendinginan mesin akan boros. Oleh karena itu, informasi bantalan pendingin tidak dapat diperluas.

Periksa Elemen yang Memengaruhi Presentasi Bantalan Pendingin

Biasanya, bantalan pendingin beroperasi dengan mengirimkan udara ke PC pendingin laptop pada mesin kipas yang berputar. Eksekusi pendinginan ini bergantung pada jumlah, posisi kipas dan situasi angin. Jadi, ingat untuk memeriksanya dengan hati-hati juga, ya!

Pilih Item yang Terbuat dari Aluminium atau Memiliki Struktur Kisi

Untuk menambah tampilan bantalan pendingin dalam mendinginkan PC, fokuslah pada material dan konstruksi item. Pilih produk laptop yang memungkinkan panas di bagian bawah PC laptop keluar tanpa masalah.

Cari Bantal Pendingin yang Tebal atau Titik yang Dapat di Sesuaikan

Beberapa item cooling cushion memiliki ukuran yang ramping. Namun, desain mungil dari bantalan pendingin ini kadang-kadang mengurangi kekuatan kerangka pendingin. Dengan cara ini, kedudukan bantalan pendingin berkurang. Kami merekomendasikan Anda memilih bantal pendingin laptop yang tebalnya sekitar empat cm.

Pilih Bantal Pendingin yang Tenang untuk Tetap Fokus

Saat digunakan, ada rotor kipas di bantalan pendingin yang membuat suara berisik. Setiap kali pendingin laptop digunakan di tempat kerja atau tempat lainnya, suara ini dapat menggangu Anda dan semua orang di sekitar Anda. Pilih produk PT yang menghasilkan suara tenang untuk membatasi efek yang tidak diinginkan pada wilayah sekitarnya.

Cool pad dari Brand Deep | N17

Paket Dasar dengan Biaya yang Lebih Bijaksana

Bagi Anda yang lebih memilih untuk tidak bingung, cooling cushion dengan basic dan thin plan bisa menjadi alternatif. Kami merekomendasikan Anda produk terbaik Deepcool N17 yang repot diizinkan untuk ditempatkan di karung Anda. Produk ini memiliki ketebalan selebar 2,5 cm dan berat 465 gram sehingga ringan saat dibawa ke mana-mana.

Pilihan warna yang bervariasi  membuat Anda semakin leluasa untuk memilih warna yang Anda butuhkah karena mudah memilih warna yang Anda suka. Jika Anda sesekali membersihkan cooling cushion, Anda bisa memilih warna gelap. Kemudian, pendingin laptop ini juga memiliki harga yang lumayan tidak sampai membuat kantong Anda kosong,  sangat terjangkau. Dengan begitu, Anda dapat menghemat uang pada rencana keuangan untuk membeli bantalan pendingin.

Master Cool Pad | Notepal X-Slim II

Paket Indah dengan Tampilan Sempurna

Biasanya, tautan yang terkait dengan bantalan pendingin laptop agak bermasalah dan membuatnya terlihat lebih campur aduk. Anda juga dapat mendapatkan produk ini dengan memilih produk ini.

Item ini memiliki penampilan yang mewah dan kaya dengan empat sudut yang menyerupai kaki kura-kura. Juga, dengan tautan sederhana, sorot papan, tautan dapat disimpan dengan sempurna di pangkalan.

Cool Pad Brand Thermaltake | A22 Besar-besaran

Dilengkapi dengan Pegangan, Membawa Satu Tangan Membuatnya Lebih Sederhana

Jika Anda sering berkeliling mencari tempat yang menguntungkan untuk bekerja, item ini adalah pilihan yang luar biasa. Bantalan pendingin laptop ini memiliki bukaan ke satu sisi. Karena itu, ketika Anda perlu menggunakan produk ini, Anda cukup menyampaikannya dengan satu tangan saja.

Produk ini juga punya dua kipas yang ukurannya sekitar 120 mm yang dapat berputar dengan kecepatan berputar hingga 1800 RPM. Dengan begitu, bantalan pendingin ini dapat di pakai pada workstation gaming. Selainnya, produk ini direncanakan berbahan dasar papan aluminium untuk lebih mengembangkan pamerannya saat menghantarkan panas.

pendingin laptop dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 30.000 Shopee
Rp. 99.000 Tokopedia
Rp. 79.000 Lazada
Rp. 66.000 Blibli