Dalam bermain game battle royale khusunya Garena Free Fire, terdapat tidak sedikit hal yang mesti kalian simaklah jika hendak menjadi pemenang. Mulai dari pemilihan karakter, pemilihan senjata, tempat tempat looting, hingga teknik terjun memakai parasut. Ketika permainan bakal dimulai, semua pemain akan dikoleksi di dalam satu pesawat, kemudian diterjunkan dari pesawat itu dengan memakai parasut.

Kalian dapat mendarat dilokasi mana saja sekitar masih di dalam zona permainan. Ada yang tiba dekat dengan jalur pesawat, dan terdapat pula yang tiba jauh dari jalur pesawat. Bagi kalian yang hendak mendarat dekat dengan jalur pesawat, maka kalian mesti terus waspada dan berhati-hati, karena tidak sedikit para pemain beda yang turun di tempat tersebut. Begitu pula sebaliknya, andai kalian tiba jauh dari jalur pesawat, maka kalian bakal lebih aman saat looting.

Ada sejumlah tips yang bisa dilakukan, untuk dapat mendarat secara efektif dengan memakai parasut. Karena masih cukup tidak sedikit pemain yang belum memahami tips teknik mendarat secara efektif, yang nantinya akan dominanĀ  besar terhadap gaya permainan mereka kedepannya. Berikut kami berikan tips untuk mendarat secara efektif di Free Fire atau Tips Menggunakan Parasut Free Fire .

  1. Tentukan Lokasi Pendaratan Di Map

Ketika di dalam pesawat, kalian memiliki waktu guna menilai tempat mana saja yang sesuai untuk dijadikan tempat pendaratan di Free Fire, kalian dapat membuka mini map dengan menyentuhnya, lantas kalian sentuh tempat yang hendak dijadikan lokasi pendaratan. Jika kalian telah menilai tempat pendaratan, maka tempat tersebut bakal ditandai dengan simbol tempat dengan garis putus-putus. Dan kalian melulu perlu menantikan pesawat yang kalian tumpangi menghampiri ke tempat yang telah ditandai.

  1. Menjauh Dari Lokasi Jalur Pesawat

Mendarat di tempat yang sepi ialah salah satu kunci mula keberhasilan dari permainan ini. Ketika kalian terjun dari pesawat usahakanlah guna menjauh dari tempat jalur pesawat tersebut. Karena seringkali lokasi yang jauh dari jalur pesawat bakal lebih aman untuk mengerjakan looting atau mengoleksi perlengkapan bertempur, bila dikomparasikan dengan tempat yang dekat dengan jalur pesawat, besar kemungkinan tidak sedikit pemain beda yang bakal terjun pun kelokasi itu untuk mengerjakan looting.

  1. Mendarat Di Atas Bangunan

Cara tiba diatas bangunan ialah salah satu tahapan mudah guna mempercepat looting. Karena kalian tidak butuh lagi guna berlari menggali bangunan yang terdekat sesudah mendarat. Kalian melulu perlu mengerjakan looting di bangunan lokasi kalian tiba tersebut. Bangunan yang sesuai untuk dijadikan sebagai lokasi pendaratan ialah bangunan 2 lantai atau lebih, yang tersingkap dan ada akses pintu kedalam bangunan tersebut. Sehingga dapat mempermudah kalian untuk mengerjakan looting.

  1. Mendarat Bersama Teman Satu Tim

Jika kalian senang bermain dalam mode squad, tidak boleh pernah berpisah saat sedang mengerjakan penerjunan. Kalian mesti menyaksikan point kesatu saat sedang mengerjakan penerjunan. Tentukan tempat pendaratan supaya semua anggota kesebelasan tetap berkumpul dalam satu tempat pendaratan. Karena tidak sedikit pemain beda yang terpisah dari anggota timnya setelah mengerjakan penerjunan dan tewas di tangan kesebelasan lain, sampai-sampai akan paling sulit untuk mengerjakan revive andai kalian terpisah jauh dari anggota kesebelasan lainnya.

Jika kalian hendak melakukan pendaratan, maka kalian mesti memilih tempat pendaratan yang aman, tempat pendaratan yang aman ialah lokasi pendaratan yang jauh dari jalur lintasan pesawat. Karena besar bisa jadi lokasi pendaratan yang jauh dari jalur lintasan pesawat melulu sedikit yang dikunjungi oleh pemain lain. Meskipun bukan tempat looting terbaik, minimal kalian dapat bertahan diawal permainan dengan lumayan mengumpulkan loot di tempat tersebut.

Itulah dia tips tiba yang efektif di game Free Fire. Ada satu urusan yang mesti kalian ingat saat bermain game ini. Ketika tiba dilokasi yang jauh, kalian bakal mempunyai waktu yang lebih tidak banyak untuk looting, sebab kalian mesti segera berlari ke pusat peperangan sebelum zona aman menciut dan yang dapat menyerahkan damage sampai-sampai akan meminimalisir HP kalian dengan paling cepat.