5 Game Android Offline Grafis HD Ukuran Kecil

  • 3 min read
  • Feb 28, 2021
5 Game Android Offline Grafis HD Ukuran Kecil

Untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan kebosanan sebagian besar pengguna smartphone memilih main game. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini sudah banyak ratusan game Android yang beredar di Playstore. Tersedianya banyak pilihan game terkadang membuat bingung, melalui artikel ini akan saya bagikan 5 game android offline yang saya kutip dari https://techkinian.com/.

Game yang saya bagikan ini sudah menggunakan grafis HD / full HD namun memiliki ukuran yang sangat kecil sekitar 100 MB. Jadi sangat ringan ketika dimainkan. Setelah menginstal salah satu dari daftar game di bawah, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti Grafis full HD, Gameplay keren, ukurannya ringan, dan dimainkan secara offline.

  1. RIPTIDE GP Renegade

RIPTIDE GP Renegade merupakan salah satu game yang memiliki grafis HD, namun ukurannya sangat ringan dan bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet. Saat pertama kali memainkan game ini, anda harus memilih salah satu jenis karakter, yaitu laki- laki atau perempuan. Selanjutnya karakter tersebut akan balapan menggunakan speed boat motor keren yang terlihat seperti dari masa depan.

Ketika balapan berlangsung, anda akan meewati sirkuit air yang terletak diberbagai lokasi dengan pemandangan yang bagus menyegarkan mata. Dalam balapan ini anda harus waspada, karena terdapat banyak halangan dan terowongan gelap pada setiap lintasan. Usahakan speed boat yang anda naiki tidak menabrak dan terbalik. Hal yang paling penting ketika bermain game RIPTIDE GP Renegade adalah selalu menjadi yang terdepan untuk menang dan melanjutkan ke stage berikutnya.

  1. Fatal Bullet

Fatal Bullet adalah game FPS yang menyuguhkan grafis HD dan gameplay yang keren. Jika  diamati, garafisnya mirip seperti kartun HD, namun tetap keren. Jika diamati game Fatal Bullet mirip dengan game Time Chrisis versi Playstation 2. Apabila anda suka dengan game genre FPS, maka wajib mencoba memainkan Fatal Bullet. Ketika memainkan game ini, anda sebagai pemain bertugas membebaskan para sandera yang disekap di dalam Gedung kosong oleh musuh.

Gunakanlah senjata yang sudah disediakan, seperti belati, pistol, Assault rifle, shot gun, dan sniper untuk mengalahkan lawan. Anda dapat  mengarahkan AIM dengan controller terletak disebelah kiri dan tombol untuk menembak terletak dibagian sebelah kanan layar. Selain itu, ada tombol scope dan juga reload.

  1. Takashi Ninja Warrior

Jika anda suka dengan karakter atau dunia Ninja, saya rekomendasikan untuk memainkan game Takashi Ninja Warior. Selain menawarkan misi yang seru, game Takashi Ninja Warrior juga menuguhkan grafis 3D yang sangat halus dengan ukuran yang relative kecil hanya 100 MB saja. Jadi game Android yang satu ini bisa dimainkan dengan lancar jaya pada HP kentang sekalipun.

  1. Godzila Strike Zone

Misi dalam game Godzila Strike Zone mangikuti seperti yang ada di filmnya. Dalam game ini anda tidak akan beperan menjadi Godzila, namun akan berperan sebagai tantara. Saat pertama kali memulai permainan, anda akan berada dalam pesawat, lalu terjun kesuatu tempat yang telah ditentukan untuk menyelesaikan misi. Misi pertama yang harus anda selesaikan adalah melakukan pendaratan dengan selamat. Jadi anda harus mendarat ditempat yang aman dari serangan Godzila.

Dalam menjalankan setiap misi dibutuhkan keahlian untuk melewati setiap halangan yang ada. Jika karakter terntara yang anda mainkan sampai gagal mendarat dan tersangkut, maka misi pendaratan akan diulang Kembali dari awal sampai benar – benar berhasil. Setelah misi pendaratan berhasil dengan sempurna, baru akan melanjutkan ke misi penyelamatan selanjutnya.

  1. Drive Max World

Drive Max World adalah game balap mobil yang memiliki ukuran kecil namun grafiknya patut diacungi jempol dan bisa dimainkan secara online maupun offline. Dalam game ini terdapat tiga settingan garafis, yaitu rendah medium dan tinggi.

Meskipun ukuran game ini kecil, namun tampilan mobil – mobil dalam game ini cukup bagus, apalagi lekukan body mobil yang sangat detail sehingga sangat mirip dengan yang aslinya. Selain balapan disirkuit yang berbeda, mobil yang anda kendarai juga bisa digunakan untuk drifting. Selain itu, anda juga dapat melakukan modifikasi pada mobil yang sudah didapatkan.