Menggunakan kipas angin bisa menjadi pilihan bagi banyak rumah tangga di Indonesia. Udara yang panas dan lembab bisa menjadi masalah karena membuat kegiatan kita menjadi terganggu. Untuk itulah membeli kipas angin untuk ruangan dan rumah bisa membantu. Apalagi, kini banyak harga kipas angin yang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak mampu membeli AC atau pendingin ruangan.

Daftar Pilihan Merk dan Harga Kipas Angin Terbaik

Kipas angin dengan model standing atau berdiri telah dipilih sejak lama oleh masyarakat. Kelebihan kipas angin standing adalah kemampuannya mendinginkan ruangan berukuran besar dan juga hembusannya yang lebih kuat ketimbang model kipas angin yang lain.

  1. Kipas Angin Miyako Stand

Harga kipas angin yang terjangkau menjadi kelebihan tersendiri bagi merk kipas angin satu ini. Kipas angin merk Miyako juga tersedia dalam berbagai varian mulai dari kipas angin berdiri (standing), kipas angin duduk, dan kipas angin dinding. Kipas angin dari Miyako dapat bekerja dengan lebih stabil untuk meminimalkan terjadinya fluktuasi dari angin yang dihasilkan. Varian harga kipas angin Miyako berkisar Rp 150an ribu sampai Rp 1 jutaan.

  1. Kipas Angin Sekai

Merk Sekai termasuk salah satu merk produk elektronik yang terkenal di tanah air. Sekai sendiri memang sudah menjadi brand tersendiri untuk berbagai produk manufaktur rumah tangga. Produk kipas angin dari Sekai sendiri terdiri dari beberapa varian mulai dari kipas angin mini, kipas angin duduk, kipas angin dinding, kipas angin berdiri bahkan khusus untuk bayi. Rentang harga kipas angin Sekai mulai dari Rp 80an ribu sampai Rp 3,5 jutaan.

  1. Kipas Cosmos Wadesta

Kipas angin merk Cosmos Wadesta lebih dikenal sebagai merk kipas angin serba bisa yang dapat Anda gunakan sebagai standing kipas, kipas dinding ataupun kipas untuk duduk. Kipas angin dari Cosmos Wadesta dikenal berkat kekuatannya yang tangguh dan dibuat dari material yang sangat berkualitas. Anda dapat menempatkan kipas angin Cosmos Wadesta dimanapun yang Anda inginkan. Rentang harga dari kipas angin Cosmos Wadesta di kisaran Rp 300 ribuan hingga Rp 600 ribuan bergantung spesifikasi.

  1. Kipas National Plus

Kipas angin merk National Plus sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang ekonomis dan kekuatannya yang tidak kalah dengan merk mahal lainnya. Merk National Plus ini sebenarnya berasal dari Jepang dan dijual dengan harga yang terjangkau. Material untuk membuat kipas angin National sangat beragam, mulai dari baling – baling plastik, aluminium dan rangka dari besi. Harga kipas angin National mulai dari Rp 70an ribu sampai Rp 200an ribu.

  1. Kipas Angin Maspion

Maspion merupakan brand asli dari Indonesia yang telah berpengalaman selama bertahun–tahun dalam memproduksi kipas angin berkualitas. Ada banyak varian kipas angin yang tersedia dan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Harga kipas angin dari Maspion juga sangat terjangkau mulai dari ratusan hingga jutaan Rupiah. Kelebihan kipas angin dari Maspion misalnya adalah lebih tangguh, material kokoh dan safety terjamin. Harga kipas angin Maspion berada di rentang Rp 100an ribu hingga Rp 3 jutaan.

Anda tertarik ingin memiliki kipas angin baru dengan harga kipas angin yang terjangkau di rumah? JD.ID bisa menjadi pilihan yang tepat. Tanpa perlu pusing pergi keluar rumah, Anda bisa memesannya langsung lewat website ataupun aplikasi JD.ID. Proses pembayaran mudah dan beragam akan membuat transaksi lebih nyaman.