Asuransi bisa menjadi perlindungan terhadap diri Anda dari kejadian-kejadian yang tak terduga.  Dari berbagai jenis asuransi yang ada, asuransi handphone bisa Anda gunakan untuk menambah kenyamanan dan keamanan telepon seluler Anda.

Kerusakan yang sering timbul akibat kelalaian pengguna seperti terjatuh, terkena air, kesalahan pemakaian dan beberapa penyebab lainnya bisa diklaim oleh pengguna ponsel.  Hal ini, tentunya sangat berguna bagi Anda dalam segala profesi, entah itu sebagai mahasiswa, kerja kantoran, investor pemula, dan lain sebagainya.

Kerusakan yang Sering Terjadi pada Handphone

Selain itu, penggunaan handphone yang terlalu sering setiap harinya tentu dapat memberikan efek yang merugikan terhadap handphone.  Salah satu diantaranya yaitu terjadi layar handphone yang retak. Keretakan pada layar atau kaca bagian dalam handphone tentu dapat sangat mempengaruhi penggunaan handphone Anda.

Beberapa kerusakan lainnya yang sering terjadi pada handphone Anda seperti kecelakaan akibat cairan yang dapat menyebabkan kerusakan fisik lainnya.  Tak dapat disangkal bahwa kedua hal tersebut dapat mempengaruhi fungsi handphone yang semakin memburuk.

Asuransi handphone dapat memberikan jaminan sebatas biaya perbaikan handphone Anda asalkan dapat memenuhi ketentuan asuransi handphone yang akan diklaim.  Seperti kerusakaan yang diakibatkan oleh api, arus pendek, aksesoris pada handphone yang tidak kompatibel, cacat produk dari pabrik.

Berbagai jenis dan merk handphone yang Anda miliki bisa langsung menggunakan asuransi sejak pertama kali dibeli.  Entah itu melalui brand handphone, ataupun menggunakan jasa asuransi lainnya, seperti di id.tanamduit.com.

Direkomendasikan Perpanjang Asuransi untuk Handphone

Jika asuransi untuk handphone Anda telah usai dari brandnya, maka sangat disarankan untuk memperpanjang asuransi tersebut di layanan asuransi diluar brand, seperti di Tanam Duit. Mengapa demikian? Karena lebih mudah dalam pengurusannya.

Apalagi jika Anda menggunakan produk asuransi untuk handphone di Tanam Duit, maka Anda dapat melakukan segala hal terkait layanan asuransi tersebut hanya melalui handphone Anda. Cukup unduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore.

Setelah Anda berhasil memasang aplikasi Tanam Duit, maka selanjutnya Anda harus mendaftarkan diri Anda secara daring melalui aplikasi tersebut. Kemudian Anda bisa memilih produk apa yang ingin Anda gunakan. Sangat mudah bukan? Jadi segera buat akun di sana dan segera ambil produk asuransi untuk handphone Anda.