Bagaimana Cara Memesan Nasi Tumpeng Spesial

  • 2 min read
  • Dec 12, 2019
Bagaimana Cara Memesan Nasi Tumpeng Spesial

Kita sering melihat nasi tumpeng dengan warna kuning dan bentuk kerucut saja. Tapi sekarang, nasi tumpeng di modifikasi seiring dengan perkembangan zaman yang membuat nasi tumpeng ini dibuat beraneka ragam agar lebih menarik para konsumen.

Berikut ini adalah beberapa pilihan model nasi tumpeng spesial yang bisa Anda pilih yang Nasi Tumpeng Jakarta tawarkan untuk Anda:

  • Nasi tumpeng robyong, biasanya disajikan pada saat perayaan acara siraman pernikahan yang menggunakan adat Jawa
  • Nasi tumpeng tujuh bulan, biasanya disajikan pada saat pelaksanaan acara 7 bulanan atau mitoni kehamilan
  • Nasi tumpeng pungkur, tumpeng ini biasanya disajikan ketika ada seorang pria atau wanita lajang meninggal dunia.

Nasi tumpeng saat ini tidak hanya hadir dengan warna kuning saja, saat ini nasi tumpeng sudah ada pilihan warna lainnya seperti nasi tumpeng hijau, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng merah, dan bahkan nasi tumpeng merah putih yang sering disajikan dalam perayaan acara hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Nasi tumpeng Jakarta warna-warni ini sering dibuat dalam pelaksanaan berbagai macam perayaan acara perlombaan. Untuk Anda yang gemar sekali memasak nasi tumpeng pasti Anda tahu bagaimana harus membuat warna nasi tumpeng yang berbeda agar membuat tampilan nasi tumpeng lebih modern. Nasi tumpeng yang menggunakan warna selain kuning ini tentunya menggunakan bahan pewarna alami sehingga tetap aman dan menyehatkan untuk dikonsumsi. Pewarna ini tersebut dari terbuat bahan pewarna makanan yang tak berbahaya bagi kesehatan Anda.

Jasa catering Nasi Tumpeng Jakarta menawarkan nasi tumpeng dengan berbagai mecam pilihan warna antara lain:

  • Nasi tumpeng hijau

Tumpeng hijau ini hadir untuk memberikan nuansa pada tumpeng yang baru yang disajikan pada saat perayaan acara Anda. Kalau Anda suka dengan warna hijau, maka Anda bisa langsung memesan nasi tumpeng hijau ini yang dihiasi dengan sayur dan berbagai macam pilihan lauk pauk berbeda-beda sebagai pemanisnya.

  • Nasi tumpeng putih

Nasi tumpeng ini dibuat menggunakan nasi putih biasa khusus untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan nasi putih gurih. Sementara itu tampilan dan penataannya pun tetap sama saja seperti nasi tumpeng kuning tradisional pada umumnya, hanya penggunaan nasi dari tumpengnya saja yang berbeda. Buat Anda yang ingin mengganti menu nasi putih box yang hanya itu-itu saja, maka Anda bisa beralih untuk memesan nasi tumpeng enak ini di Nasi Tumpeng Jakarta.

  • Nasi tumpeng putih gurih

Berbeda dengan nasi tumpeng putih biasanya, untuk Anda yang menyukai cita rasa gurih maka bisa memesan pilihan nasi putih gurih dalam hidangan tumpeng. Sama seperti nasi tumpeng kuning biasanya, tumpeng putih gurih ini disajikan dengan tataan di dalam tampah atau baki kotak. Khusus untuk nasi tumpeng mini biasanya disajikan dalam wadah spesial yang cantik.

  • Nasi tumpeng kuning

Tidak ketinggalan pula nasi tumpeng kuning bagi Anda yang suka dengan tampilan nasi tumpeng kuning tradisional yang banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Warna kuning dari nasi tumpeng ini semakin menambah kemeriahan dalam perayaan acara syukuran yang sangat spesial. Biasanya orang yang melihat tampilan dari nasi tumpeng kuning ini langsung tergugah selera makannya karena mereka rindu akan makan nasi tumpeng tradisional ini.

Demikian informasi mengenai nasi tumpeng spesial yang bisa Anda pesan di Nasi Tumpeng Jakarta. Jika Anda ingin mengetahui informasi mengenai pilihan menu dan harga yang ditawarkan Nasi Tumpeng Jakarta Anda bisa langsung mengunjungi nasitumpengjakarta.co.id untuk mengetahui informasi lebih jelasnya. pesan nasi tumpeng hias.