Beginilah Cara Redeem Voucher Steam Wallet Code

  • 2 min read
  • Feb 13, 2020
Steam Wallet

Sekarang ini stema menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan game PC atau komputer. Ada ratusan judul game yang bisa anda dapatkan di sana, mulai dari game yang diproduksi oleh developer besar sampai dengan game indie. Pada steam ini memiliki katalog yang lengkap bagi masing genre game. Namun, ketukan palu tetap ada di tangan anda untuk memilih game mana yang mau anda beli dan mainkan.

Untuk membeli gamenya, anda butuh alat tukar yang berlaku di Steam. Pada dasarnya, semua produk digital di seluruh dunia bisa anda beli dengan kartu kredit. Lalu, bagaimana kalau anda tidak memilikinya? Nah, anda butuh voucher Steam Wallet Code.

Untuk membeli game di Steam, anda butuh uang digital di Steam Wallet. Steam Wallet merupakan dompet digital tempat anda menyimpan uang di akun Steam. Ada banyak cara untuk menambahkan Steam Wallet. Anda bisa membeli Steam Wallet langsung dari dalam akun Steam dan diberikan kepada teman anda atau membeli Steam Wallet Code.

Steam Wallet Code merupakan kode voucher untuk menambahkan uang di Steam Wallet anda. Anda bisa membelinya di banyak tempat, termasuk Bukalapak. Di dalam situs atau aplikasi Bukalapak, anda pilih menu Voucher Game dan masuk ke Steam Wallet Code (ID).

Bukalapak menyediakan berbagai nominal Steam Walled Code untuk anda pilih sesuai kebutuhan.

Keunggulan membeli di steam wallet code ini merupakan cara pembayaran yang bervarian. Anda bisa memanfaatkan BukaDompet, transfer bank, atau Virtual Account. Anda juga bisa melakukan pembayaran via minimarket, seperti Indomaret, Alfamart, dan Lawson. Bukan itu saja, pembayaran pembelian voucher game bisa dilakukan lewat pos Indonesia.

Langkah Me-redeem Steam Wallet Code

Setelah membeli Steam Wallet Code, anda akan mendapatkan kode. Me-redeem ke akun Steam anda tidak terlalu sulit kok. Anda tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  • Log-in ke akun Steam
  • Masuk ke “Account Details”
  • Lalu Pilih “ Add fund to your Steam Wallet”
  • Seterusnya Pilih menu “Redeem a Steam Gift Card or Wallet Code”
  • Lalu Masukkan kode voucher ke dalam kotak “Steam Wallet Code”
  • Klik “Continue”
  • Steam Wallet anda sudah terisi

Setelah Steam Wallet anda terisi, anda tinggal pergi ke kanal “STORE” untuk mencari game yang dijual di Steam. Anda pun bisa mencari game yang anda inginkan di kolom “search the store” yang ada di bagian kanan atas.

Agar bisa membeli game nya, tinggal langsung masuk ke halaman game nya dan langsung klik add to cart. Jangan lupa harus diperhatikan harga yang ada di sebelah kotak. Seseuaikan budget anda dengan uang digital yang ada di Steam Wallet. Kalau anda sudah membeli game-nya, anda perlu mengunduh ke PC atau laptop anda sebelum bisa memainkannya.

Jangan lupa perhatikan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut. Sebaiknya anda tidak memaksakan memainkan game yang butuh spesifikasi yang lebih tinggi dari yang dimiliki PC atau laptop anda.

Selain anda akan mendapatkan game digital yang bisa anda mainkan di PC atau laptop mana pun, Steam juga punya banyak keunggulan. Steam mengajarkan anda untuk tidak melanggar hukum dan membeli lisensi game dengan jalur yang benar. Nah, jadi anda pun tenang kala memainkan game-game yang dibeli di Steam.