Asuransi handphone Samsung saat ini memang sangat penting dimiliki oleh setiap orang karena mengingat bahwa dengan memiliki asuransi smartphone, maka untuk keamanan smartphone lebih terjamin kan. Mengingat bahwa untuk harga Samsung tidaklah murah, sehingga membuat diri Anda harus memiliki asuransi handphone saat ini juga.

Ada salah satu tempat yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi ketika Anda ingin memiliki asuransi HP Samsung yaitu hanya di tanamduit. Dengan adanya asuransi Samsung ini maka smartphone Anda dapat terlindungi ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya seperti kecelakaan, layar mengalami retak atau mengalami kerusakan di bagian dalam yang dapat mempengaruhi penggunaan smartphone.

Tanamduit tidak hanya terkenal sebagai tempat untuk asuransi handphone saja, namun juga bisa dijadikan sebagai investasi cepat menguntungkan. Sebagian orang sudah mengenali tanamduit karena sudah terpercaya sebagai tempat yang paling direkomendasikan bagi para masyarakat yang hendak memiliki asuransi kesehatan sekaligus melakukan investasi.

Apabila Anda ingin memiliki asuransi smartphone Samsung maka Anda bisa mengikuti langkah berikut ketika ingin melakukan pendaftaran diri yaitu:

  1. Membeli telepon seluler

Untuk asuransi Samsung ini sangat beragam untuk jenis smartphonenya, namun Anda dapat melakukan pembelian produk telepon pada seri Note, seri S, Seri A maupun seri J. Untuk pilihan seri tersebut akan secara otomatis mendapatkan berbagai jenis manfaat dari asuransi Samsung. Bagi Anda yang memiliki smartphone Samsung dengan cara tersebut maka sebaiknya memiliki asuransi.

  1. Aktifkan smartphone

Untuk notifikasi akan diberikan kepada pemilik smartphone melalui telepon seluler. Sementara untuk sertifikatnya nantinya akan dikirimkan melalui email pada jangka waktu kurang lebih 7 hari setelah proses pengaktifan smartphone.

  1. Pemilihan asuransi

Anda harus melakukan pemilihan asuransi terutama tempat asuransi yang tepat dan terpercaya. Sebaiknya Anda memilih tempat asuransi yang benar-benar dipercaya misalnya seperti di tanamduit.

Dengan memiliki asuransi smartphone Samsung di tanamduit untuk proses lainnya pun juga tidak sulit sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Untuk proses klaim ini bisa dilakukan apabila dalam interval waktu selama 1 tahun semakin mengalami kerusakan. Selain itu Anda pun juga akan mendapatkan pelayanan premium beserta perbaikan pada komponen resmi Samsung.