Ingin Modif Mobil Kesayangan? Apply Saja digibank KTA

  • 2 min read
  • Apr 20, 2020
Ingin Modif Mobil Kesayangan Apply Saja digibank KTA

Kamu yang hobi otak atik kendaraan, pasti selalu punya seribu ide untuk modif kendaraan kesayangan kamu. Namun, tak jarang keinginan untuk modif kendaraan terhalang oleh masalah dana.  Jika benar demikian, maka kamu harus kenalan dulu dengan digibank KTA. Karena dengan produk perbankan ini, kamu bisa mengajukan pinjaman untuk modif mobil kesayanganmu.

Modifikasi Mobil Pakai Pinjaman digibank KTA

digibank KTA memang berikan kamu kesempatan untuk modif mobil sendiri, entah modif sebagian atau modif total. Namun kamu juga harus tahu berapa kisaran harga untuk modif kendaraan tertentu, terutama untuk jenis kendaraanmu.

Suasana baru dan pengalaman baru akan kamu dapatkan setelah membawa mobil hasil modifikasimu. Selain rasa puas yang akan kamu dapatkan, tentu kamu juga akan merasa lebih keren dengan hasil modif pada mobilmu. Supaya kamu tahu berapa pengajuan pinjaman di digibank KTA nanti, kamu juga harus menentukan terlebih dahulu, bagian apa sih yang mau dimodif dari kendaraanmu.

Pecinta otomotif biasanya akan memodifikasi berbagai bagian dari kendaraannya seperti velg mobil dengan kisaran harga 5-15 juta, atau modif bagian dalam mobil seperti audio kendaraan dengan kisaran harga mulai ratusan ribu hingga belasan juta rupiah. Apapun jenis modifikasi yang kamu pilih, kamu tidak perlu khawatir lagi masalah dana. Karena sekarang ada pinjaman online cepat  dari digibank KTA, yang pengajuannya sangat mudah dan praktis untuk anda.

Serunya Mengajukan digibank KTA

Selain dapat uang dengan pengajuan mudah, kamu juga akan mendapatkan beberapa keunggulan berikut dari digibank KTA.

  1. Pasti tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Prosedur approval cepat dalam 60 detik.
  3. Kamu tidak perlu menunggu lama, karena dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%. So, kamu tidak perlu khawatir dengan bunga yang mencekik atau memberatkan.
  5. Yang terakhir, kamu tak perlu khawatir dengan keamanannya. Karena digibank KTA aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

Prosedur Praktis Apply digibank KTA

Ketahui 5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

Beli mobil tentu akan lebih baik jika kamu mengerti kisaran harganya, mengerti berapa dp nya juga akan lebih baik jika kamu berniat untuk mengangsur. Setelahnya barulah kamu bisa ajukan pinjaman online dari digibank KTA dan bawa pulang mobil tersebut. Beberapa hari setelahnya kamu bisa ke kampus pakai mobil baru. Yuk wujudkan impian punya mobil baru dengan digibank KTA yang sudah terdaftar di OJK dan pastinya aman.