Ini Dia Eksterior dari Mini Cooper 3 Door

  • 2 min read
  • Feb 17, 2020
Mini Cooper 3 Door

Negara inggris yang mempunyai produsen otomotif yang bernama mini telah meluncurkan produk barunya yang bernama Mini Cooper 3 Door. Mobil ini mempunyai bentuk yang unik dan mungil karena memang pabrik asal Inggris ini dikenal sebagai pabrik yang memproduksi mobil mungil bergaya Negeri Elisabeth. Menariknya, meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi namun mobil ini cukup mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Walaupun, Mobil ini bakal menjadi salah satu mobil dari jajaran Cooper Series yang bakal mendorong pasar otomotif indoensia di segmen mobil kelas menengah atas.

Sehingga, di tengah gencaran SUV yang kini semakin ketat di kelas menengah atas, akan tetapi Mobil ini bakal tetap jaya di pasar otomotif Indonesia. Pasalnya mobil besutan pabrik asal Inggris ini belum mempunyai pesaing pada segmentasi yang sama. Apabila, dapat dipastikan mobil cooper nan mewah ini akan menjadi salah satu produk yang cukup diminati pra konsumennya.

untuk urusan spesifikasi yang dibawa Mobil ini, pastinya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, mobil premium yang mungil dan unik ini akan hadir dengan mengusung bentuk bodi yang berdesain unik dan menarik. Bahkan, kesan retro khas gaya Inggris pun kian lekat pada sisi setiap bodi eksterior maupun pada tampilan interior Mobil ini. Maka, tak heran jika mobil ini mempunyai keunikan tersendiri.

Hal tersebut, untuk urusan dapur pacu pun tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Hal ini, produsen otomotif asal Britania Raya ini akan melengkapi mobil garapannya dengan mesin Twin Turbo yang berkapasitas 1.499cc. Dengan kecanggihan mesin tersebut, tentu Mobil ini akan mampu melaju dengan kecepatan tinggi meskipun bentuknya unik. tidak sampai di situ saja, ada fitur pendukung pun juga turut disematkan pada mobil mewah garapan Mini ini. Sampai di sini, kira-kira apa saja ya eksterior mobil mungil ini? Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak bersama-sama ulasan Kami mengenai eksterior mini cooper 3 door! Dan anda juga bisa lihat tentang harga mini cooper 3 door terbaru 2020

Eksterior

Berawal dari sisi eksterior dari spesifikasi Mobil ini, dijamin akan terpukau melihat tampilannya yang begitu unik, menarik, dan berbeda dari mobil modern lainnya. Sebab, pada sektor tampilan eksteriornya ini, Mini telah merancang bentuk bodi dengan memadukan gaya retro khas mobil Inggris dengan konsep desain modern. Hal itu bisa dilihat dari berbagai sisi bodi Mobil ini.

Pertama, pada headlamp sendiri sudah mengandalkan LED Highlights dengan sentuhan gaya retro baru dan fog lamp yang mampu memberikan sinar pancaran headlamp cukup terang sehingga akan memudahkan pengemudinya dalam mengendarai mobil ini di waktu malam hari atau minim penerangan.

selanjutnya, pada Grille radiator pada Mobil ini pun hadir dengan garapan ulang yang dibentuk dengan struktur terbaru sehingga akan memberikan kesan layaknya sarang lebah dengan menonjolkan aura perkasa pada tampilan mobil.

Selain itu, lubang udaranya dibuat hingga lebih lebar di bagian bumper dengan air scoop tambahan pada bagian kap mobil yang di mana sektor mesin dari Mobil ini pun akan untuk mendapatkan aliran udara yang lebih sangat baik. selanjutnya, pada bagian bodi sampingnya, tampak dibuat merata. Akan tetapi, tetap solid dan tampak keren dengan handle door terbaru.

Menariknya, pada garis atap pun dibuat lebih dinamis. Selain itu, pada bagian belakangnya terdapat spoiler yang didesain sangat sporty yang semakin memperkuat faktor aerodinamis. Bahkan, stop lamp pun dibuat bergaya retro modern yang akan membuat tampilan spesifikasi Mobil ini semakin memukau.