Investasi Valas dengan Keuntungan Terbaik Menunggu Anda

  • 2 min read
  • Jul 27, 2020
Investasi Valas dengan Keuntungan Terbaik Menunggu Anda

Sejauh ini memang investasi valas adalah salah satu jenis investasi dengan keuntungan terbaik. Karena selain bisa dijadikan sebagai media untuk berinvestasi, rekening valas juga bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan yang lain. Contoh paling sederhana untuk bertransaksi ke luar negeri, namun tentu bukan itu saja manfaatnya.

Mulai Investasi Dollar

Aplikasi digibank by DBS adalah aplikasi yang sangat mendukung Anda untuk investasi valas. Untuk berinvestasi valuta asing memang tak harus melulu soal mata uang dolar saja. Anda juga bisa berinvestasi dalam bentuk mata uang lain. Dalam aplikasi tersebut terdapat 10 mata uang, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, GBP, CAD, CHF, HKD, JPY, dan NZD.

Lalu bagaimana cara kerja investasi valas melalui Aplikasi digibank by DBS? Caranya sangatlah sederhana, untuk memulainya Anda hanya perlu membuka rekening valuta asing saja. Kemudian Anda akan mengisi rekening dengan sejumlah uang dan dijadikan ke mata uang tertentu. Tukar mata uang yang ada dengan mata uang lain di waktu yang tepat.

Jika saat itu dolar sedang melemah, maka Anda yang investasi valas bisa memanfaatkan momen tersebut dengan cara mengubah rupiah menjadi dolar. Hal ini juga berlaku untuk sebaliknya, sampai pada akhirnya Anda menemukan keuntungan dari investasi ini. Ingat, hanya Aplikasi digibank by DBS saja yang bisa mempermudahkan urusan ini.

Sudah tidak perlu lagi menunggu barang tersebut diimpor Indonesia untuk bisa memilikinya. Karena jika Anda memiliki rekening valas di Aplikasi digibank by DBS, kapan saja Anda ingin berbelanja tetap bisa dilakukan transaksinya.

Hal senada coba ditawarkan oleh Digibank lewat program rekening valas yang diluncurkannya. Melalui produk perbankan ini, nasabah diberi kemudahan dengan nilai tukar yang sangat kompetitif. Bahkan Digibank by DBS menyediakan 10 mata uang asing yang bisa dikonversi ke dalam rekening.

Keunggulan Produk Valas Aplikasi digibank By DBS

Aplikasi digibank by DBS bisa memberikan:

●       Simpan dalam 10 mata uang  dengan nilai tukar dan bunga kompetitif

●       Tanpa biaya rekening dan biaya konversi

●       Akses 24/7 tanpa perlu ke cabang

Buka rekening valas memang bisa digunakan untuk transfer valuta asing nantinya. Berikut tabel pembeda keduanya.

Transfer Valas Rekening Valas
Kegunaan: transfer uang ke luar negeri Kegunaan: investasi mata uang asing, konversi mata uang asing, menerima mata uang asing
Pengguna: pebisnis, investor Pengguna: pekerja, investor
Gratis biaya transfer: USD, CAD, SGD, HKD, EUR, GBP, AUD Dapat bunga: NZD, AUD, SGD, USD

Cara Melakukan Transaksi Valas Aplikasi digibank By DBS

Berikut adalah cara melakukan transaksi valas Aplikasi digibank by DBS dalam 4 langkah mudah:

Langkah Pertama:

Klik Rekening Valas  pada bagian Quick Link

Langkah Kedua:

Customer akan mendapatkan screen tentang MCA benefit information

Langkah Ketiga:

Syarat dan ketentuan

Langkah Keempat:

Setelah Setuju pada screen sebelumnya. Nasabah akan menerima screen bahwa Account MCA berhasil di aktifkan. Selanjutnya nasabah dapat klik Mulai! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dalam menjalani bisnis, kepemilikan rekening valas dirasa sangat penting, terutama bagi pengusaha multinasional.

Dengan tabungan valas, sistem pengiriman maupun penerimaan uang dalam mata uang asing jauh lebih mudah. Pemilik rekening bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun hanya melalui gawai. Sangat mudah dan cocok untuk Anda yang sibuk dan memiliki banyak kendala untuk ke bank.