Jangan Abaikan Kulit Anda Tanpa Penggunaan Serum Erha

  • 4 min read
  • May 30, 2020

Benarkah serum Erha dapat menghindarkan wajah dari penuaan dini? Penuaan merupakan fase normal dari kehidupan manusia, meskipun banyak dari kita sangat ingin menghindarinya.  Kita memang tidak bisa menghindar dari penampilan yang lebih tua dari sebelumnya. Tetapi, paling tidak kita dapat menunda penampilan ‘tua’, saat dibandingkan dengan mereka yang sebaya kita.

Kerap kali kita kesal sekaligus cemas saat melihat kerutan-kerutan di wajah ketika bercermin. Memang, masa muda bisa berakhir. Dan ekspektasi kita adalah wajah muda merona dapat kita miliki kembali dengan penggunaan serum Erha?

Serum Erha dan Fitur Yang Harus Anda Tahu

Serum anti penuaan bukan lagi produk baru yang menjadi favorit banyak wanita di atas 30 tahun. Produk ini telah tersedia selama bertahun-tahun. Hampir semua merk kosmetik–terutama dari merk yang sudah dikenal di seluruh dunia–memproduksi serum anti penuaan.

Pada umumnya, serum mengandung bahan-bahan yang membantu peningkatan tekstur dan kondisi kulit secara keseluruhan. Banyak orang berpendapat bahwa serum tidak perlu digunakan jika seseorang telah mulai merawat kulit sejak muda, bahkan sebelum mereka menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Serum Erha merupakan pilihan tepat bagi mereka yang telah memerhatikan perawatan kulit sejak dini, atau mereka yang belum pernah melakukan perawatan kulit sebelumnya. Itulah istimewanya produk dari Erha ini, karena memang produk ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki serum sebelumnya.

Mengapa Serum Erha Berbeda

Serum dapat membuat kulit Anda lebih kencang. Itu benar. Namun, Erha unggul dengan kandungan yang dapat mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit mati, sehingga kulit jauh lebih kencang.  Proses munculnya sel-sel kulit baru dapat membantu hilangnya kerutan serta garis-garis halus wajah–yang sangat ditakuti oleh banyak wanita.

Produk andalan Erha untuk serum adalah Truwhite Activator C Serum. Serum ini tidak hanya akan mengencangkan kulit, tetapi juga mencerahkan wajah. Inovasi ini merupakan keunggulan produk serum dari Erha, dimana tidak semua serum dari produk kosmetik lainnya yang memiliki fitur ini.  Keunggulan utamanya adalah:

  • Activator C Serum
  • Targeted Whitening System
  • Advance Formulation Technology

Pengguna tidak hanya akan mendapatkan wajah kulit cerah secara maksimal, tetapi juga flek hitam atau noda gelap pada kulit wajah dan Melasma.

Gabungan ketiga fitur tersebut dapat memberikan efek kulit bercahaya, karena serum dapat menembus jauh ke dalam kulit, serta merangsang produksi kolagen dan elastin. Dua elemen berkontribusi akan elastisitas serta kepadatan kulit. Peningkatan kedua elemen memberi efek pori-pori kulit mengecil, dan membuatnya lebih elastis serta tidak mudah kendur.

Sepadankah Kualitas Serum Erha Dan Harganya?

Ratusan merk kosmetik memproduksi serum. Namun, hanya serum berkualitas yang dapat membantu Anda untuk mengusir tampilan garis-garis halus dan kerutan di wajah. Serum biasa memang dapat bekerja dengan baik, namun hanya  pada sebagian besar jenis kulit yang dianggap ‘normal’. Bahkan, beberapa orang harus mendatangi dokter kulit untuk mendapatkan serum yang tepat.

Berbeda dengan serum Erha. Anda tidak perlu ke dokter kulit hanya untuk memastikan bahwa kulit Anda bisa sesuai saat menggunakannya. Erha memberikan manfaat besar melalui serum andalannya itu, untuk semua jenis kulit. Tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk ke dokter dan berkonsultasi tentang serum yang tepat bagi kulit Anda.

Kapan Kita Perlu Menggunakan Serum Erha?

Siapapun membutuhkan perawatan kulit. Bahkan mereka yang masih berusia remaja. Namun, memang produk perawatan kulit harus disesuaikan dengan usia. Jika saat ini Anda sudah berusia 30 tahun, ini saatnya Anda mulai mengaplikasikan serum Erha. Produk ini sesuai bagi mereka yang berusia diatas 30 tahun, hingga diatas 50 tahun.

Mungkin Anda merasa masih muda saat berusia 30 tahun, Namun, perawatan kulit yang dibutuhkan oleh kulit wanita berusia dua puluh tahun bukanlah perawatan yang sesuai untuk Anda. Seiring bertambahnya usia, Anda perlu lebih merawat kulit.

Nah, perawatan kulit untuk usia diatas usia 30 tahun lebih dari sekedar rutinitas perawatan sederhana, seperti membersihkan kulit rutin sebelum tidur dan sesudah tata rias. Namun, Anda perlu berinvestasi produk kesehatan kulit, yang tentunya sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pastinya produk perawatan kulit Erha, lengkap dengan serumnya yang dapat mengakomodir kebutuhan tersebut.

Serum Erha Lebih Dari Sekedar Perawatan Kulit

Serum pada umumnya dapat menghindarkan kulit dari kerutan. Namun serum Erha memberikan efek perbaikan kerusakan yang terjadi pada kulit. Kerusakan apa yang mengancam kulit kita? Banyak wanita meremehkan pentingnya mencegah kerusakan kulit, dimana mereka tidak melihat adanya cacat berarti pada kulit.

Padahal, kerusakan kulit adalah menumpuknya sel kulit mati. Jika tidak ditangani secara rutin, maka bersiap-siaplah memiliki kulit kusam dan tidak sehat. Akibatnya? Tanda-tanda penuaan mulai muncul dengan sendirinya, bahkan di usia yang tidak ‘sewajarnya’.

Apakah perawatan kulit standar berarti tidak cukup untuk mereka yang berusia diatas 30 tahun? Rutinitas perawatan kulit yang sama seperti saat mereka masih remaja tentu tidak ada manfaatnya. Kulit menua telah berubah serta membutuhkan produk sesuai usia, untuk menghadapi jenis perubahan struktur kulit yang semakin tua.

Sesuai namanya, serum perawatan anti penuaan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Di saat bersamaan,serum membantu kulit kita untuk menangani masalah-masalah yang disebabkan oleh penuaan pada kulit kita dengan cara yang lebih intens.

Lalu, apa perbedaan antara krim perawatan kulit anti penuaan dan serum anti penuaan? Serum memiliki bahan yang lebih pekat, serta tekstur yang diracik supaya menembus kulit dengan lebih cepat dan dalam, sehingga memberikan efek lebih efektif untuk hasil kulit kencang yang cepat terlihat.

Memang, serum bekerja lebih cepat serta menembus lebih dalam ke kulit dalam waktu singkat. Serum anti penuaan terkadang terasa lebih lengket, dan harus dipergunakan berdampingan dengan produk perawatan kulit dalam bentuk lain, seperti kapsul vitamin C.

Khusus untuk perawatan kulit Erha dalam bentuk serum, semuanya memiliki tekstur yang kaya dan teremulsi. Tidak salah apabila pengguna puas dengan keseluruhan produk perawatan kulit Erha, karena kulit mereka terasa nyaman.

Kesimpulannya, serum Erha adalah serum terbaik yang dapat digunakan oleh siapa saja. Alangkah baiknya jika produk perawatan kulit Erha secara keseluruhan menjadi andalan utama. Serum anti penuaan sangat pas dipergunakan seiring dengan krim perawatan kulit anti penuaan.

Jika saat ini Anda belum berusia 30 tahun dan sudah sangat memerhatikan kecantikan kulit, inilah saatnya untuk mulai menggunakan produk tata rias Erha, sebelum akhirnya menyempurnakan penampilan Anda saat usia sudah memasuki 30 tahun.

Proses penuaan secara intrinsik bukan semata dari usia, tetapi dari proses bagaimana perlakuan terhadap kulit. Jika sel kulit mati menumpuk, maka kolagen–zat yang berkontribusi akan elastisitas kulit–semakin sulit berproduksi. Regenerasi sel kulit yang terhambat akan sangat merugikan Anda dalam jangka panjang.