Kata Kata Mutiara Cinta

  • 2 min read
  • Feb 12, 2021
Kata Cinta Islami
Table Of Content [ Close ]

Kata Kata Mutiara Cinta – Siapa yang tak ingin memiliki pacar romantis. Setiap pasangan tentu ingin saling memberi atau memanjakan pasangannya dengan penuh romantisme. Romantis sebenarnya tidak memiliki arti yang pasti karena arti romantis bagi setiap orang berbeda-beda. Romantis bagi seseorang tentu akan berbeda untuk orang lainnya. Maka dari itu tidak ada kepastian untuk menyatakan seseorang romantis atau tidak. Hanya pasangannyalah yang kemudian paham dan menyesuaikan romantismenya sendiri.

Beberapa orang menyukai permainan kata-kata sebagai tanda bahwa seseorang romantis padanya. Beberapa lainnya pemberian sebuah barang seperti bunga atau coklat di waktu-waktu tertentu dianggap sebagai hal yang romantis pula. Cukup berbeda bukan, jika dibandingkan dari tingkat pengorbanan yang diberikan. Selain itu perlakuan-perlakuan pada pasangan atau cara memanjakan pasangan antara satu orang dan lainnya sangat berbeda maka dari itulah menjadi romantis sangat istimewa dan sangat spesial. Kata-kata mutiara cinta berikut mungkin akan memberikan gambaran keromantisan kalian pada pasangan kalian.

Kata-Kata Cinta Islami

  1. Jangan kau benci pada sesuatu yang buruk, jangan pula kau terlalu menyayangi sesuatu yang baik karena tak semuanya akan berlaku seperti apa yang kau lihat.
  2. Jangan kau takut jangan kau ragu, apapun yang terjadi, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah atas apa yang sudah kau miliki.
  3. Urusan duniamu telah Allah tentukan, jangan kau terlalu bersikeras. Bila ia sudah menjadi takdirmu ia akan datang dan bila ia bukan takdirmu ia akan menjauh darimu. Jangan ragu.
  4. Jika kau mencintai sesuatu atau seseorang dengan jiwa dan hati kau tak akan merasakan kehilangan dari sebuah perpisahan. Namun bila kau mencinta dengan mata kau akan benar-benar merasakan kehilangan dalam sebuah perpisahan.
  5. Jangan berlebih saat mencinta, senang dan sedih biasa saja. Karena disana ada Allah yang sedang mencoba menguji kita.
  6. Ada kebahagiaan lain yang Allah sedang siapkan saat kamu kehilangan salah satu kebahagiaanmu. Percayalah, berdoalah, dan bersemangatlah.
  7. Saat kau benar-benar berubah karena Allah, yakinlah kau tak akan pernah merasa lelah.
  8. Jagalah sekelilingmu agar tetap dekat dengan sang penguasa, Allah. Karena kita tak pernah tahu kelak kau akan masuk surga bersama.
  9. Ikhlaskan apa yang telah pergi dan Allah akan datang untuk memberikan pengganti. Yakin bahwa semua akan baik-baik saja.
  10. Menjadi pasangan yang bahagia tak perlu memiliki sifat yang sama hanya saja perlu mengetahui kekurangan masing-masing untuk dapat dilengkapi.

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis

  1. Selama ini hanya mendung yang terus mengisi hari-hari ini, sampai suatu waktu ia sang mentari datang untuk memberikan sinar dan kehangatan hingga kini.
  2. Kau harus bahwa aku mencintaimu karena ada alam semesta yang senantiasa memberikan aku dukungan dan semangat.
  3. Maaf bila terkadang aku seperti hujan yang membasahimu, namun aku juga bisa menjadi tempat yang teduh dan hangat untukmu.
  4. Aku malu saat aku harus menyatakan cinta karena kamu begitu mulia bagi semua orang di sekeliling kita.
  5. Kau tahu apapun yang kau punya memiliki nilai yang sama pula pada diriku. Saat kau sedih aku juga akan merasakannya begitu ula saat senang.
  6. Aku tahu bahwa kamu sudah menjadi miliki dan aku tak akan minta hal yang lainnya lagi.
  7. Saking mengagumkannya dirimu sampai-sampai dunia sempat berdiam diri dan bahkan sang waktu berhenti sejenak untuk melihat pesonamu.