Keunggulan Kredit Tunai KTA Dibanding yang Lainnya

  • 2 min read
  • Oct 21, 2019
Keunggulan Kredit Tunai KTA Dibanding yang Lainnya

Salah satu produk perbankan yang banyak diminati hari ini adalah kredit tanpa agunan (KTA). Ada banyak alasan mengapa calon nasabah lebih memilih moda peminjaman KTA dibanding peminjaman dengan agunan. Salah satu alasannya adalah calon nasabah tidak akan dibebankan oleh lembaga perbankan dengan aset-aset berharga yang harus digadaikan sementara.

Selain itu, beberapa penawaran kredit tanpa agunan hari ini juga sudah menawarkan total pinjaman yang cukup besar, sebut saja digibank KTA. Mengajukan KTA melalui digibank, kamu bisa memperoleh pinjaman dana dari mulai Rp 3 juta hingga Rp 80 juta. Sangat menggiurkan tentunya. Untuk pengajuannya sendiri, digibank KTA memiliki beragam kemudahan ketimbang lembaga perbankan lainnya. Lantas, apa saja manfaat dan keunggulan kredit tanpa agunan (KTA)?

Manfaat Kredit Tunai KTA Dibanding yang Lainnya

  1. digibank KTA untuk Pendanaan Darurat

Ketimbang lembaga perbankan lain yang mungkin akan memproses pengajuan pinjaman kamu dalam waktu berhari-hari, Digibank justru mempersingkatnya dalam waktu 60 detik saja. Ya, benar, hanya 60 detik alias satu menit. Sangat cepat sekali. Kamu hanya perlu mengajukan kredit KTA melalui aplikasi Digibank di ponsel kamu. Selanjutnya digibank KTA akan memproses pengajuan dalam waktu 60 detik saja.

  1. Pasokan dana saat sedang berlibur

Dana yang sudah kamu siapkan untuk berlibur ternyata kurang? Padahal kamu sendiri sedang berada di tempat wisata? Tentu hal ini akan sangat membuatmu cemas. Bagaimana tidak, berada di tempat yang asing tanpa memegang uang sepeser pun bisa menjadi mimpi buruk bagi siapapun.

Namun, kamu tidak perlu cemas karena pengajuan kredit tanpa agunan melalui digibank KTA dapat dilakukan dimana saja. Hal ini dikarenakan prosesnya yang bisa ditempuh hanya dari genggaman tangan, membuatmu bisa mengajukan dana meski sedang jauh di luar kota.

  1. Dana KTA untuk Modal Usaha

Salah satu rintangan yang banyak dialami oleh pengusaha di masa awal berbisnis adalah ketiadaan modal usaha. Apalagi, jika meminjam dana melalui kredit dengan agunan membuat pengusaha harus menggadaikan beberapa aset berharga. Padahal, tidak jarang pengusaha ini bahkan belum memiliki aset yang bisa dijaminkan.

Untuk itu, mengajukan kredit tanpa agunan melalui digibank KTA bisa menjadi solusi praktis dan jitu bagi para pengusaha. Kamu yang baru merintis usaha, bisa mengajukan dana pinjaman di Digibank dari mulai Rp 3 juta hingga Rp 80 juta. Apalagi, kamu tidak perlu pusing mencari aset untuk dijaminkan.

  1. Tambahan Biaya Nikah

Biaya nikah di Indonesia terutama di kota-kota besar kini semakin membengkak. Tak jarang, uang yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari ternyata kurang ketika pelaksanaan H minus berapa hari hingga saat hari H acara. Tentu hal ini akan menjadi kebingungan tersendiri baik bagi keluarga mempelai maupun mempelai. Kamu tentu tidak mau bukan hari bahagia justru dibuat pusing oleh dana yang kurang?

Pengajuan kredit tanpa agunan melalui digibank KTA bisa menjadi solusi ampuh dalam mengatasi hal ini. Kamu cukup duduk diam sambil memegang smartphone dan tunggu selama 60 detik. Selanjutnya uang pinjaman sesuai yang kamu perlukan sudah akan berada di genggaman.