Keuntungan Kartu Kredit Bisa Buat Apa Aja Ya? Simak 4 Hal Berikut

  • 2 min read
  • Mar 29, 2021
Keuntungan Kartu Kredit

Lo harus tahu salah satu bentuk keuntungan kartu kredit adalah adanya Welcome Bonus. Khusus buat pengguna baru, dan lo yang habis ini apply kartu kredit dan disetujui bisa langsung rasakan keuntungan ini. Tapi, bisa dipakai buat apa aja ya?

Pakai Welcome Bonus Lo Buat Apa Aja yang Lo Mau

Welcome Bonus kebanyakkan diberikan dalam bentuk cashback. Nominal yang diberikan tiap bank atau tiap produk kartu kredit pasti berbeda. Apa saja promo kartu kredit yang diberikan pun juga pasti beda. Meski begitu, beberapa poin di bawah ini mungkin bisa menginspirasi lo saat pakai bonus kartu kredit ini.

  1. Tas dan Baju Branded

Mungkin saat inilah kesempatan terbaik lo buat belanja pakaian atau tas branded dengan lebih hemat. Jelas lebih hemat, dan pasti ada merek atau brand pakaian atau tas yang selama ini lo pengen punya.

  1. Kebutuhan Sehari-Hari

Tak melulu buat beli yang branded-branded atau yang mahal-mahal, lo juga bisa pakai Welcome Bonus sebagai hak lo nanti buat penuhi kebutuhan sehari-hari. Beras, minyak, telur ayam, detergen, sabun, dan lain-lainnya.

  1. Bayar Tagihan Listrik dan Air

Tagihan bulan depan bisa lebih hemat, sebab lo bisa pakai Welcome Bonus.

  1. Belanja Perlengkapan Hobi

Bisa jadi lo sedang memelihara anjing atau punya hobi sepeda. Welcome Bonus ini juga bisa lo pake buat penuhi kebutuhan hobi.

Buat dapatkan Welcome Bonus lo memang harus apply kartu kredit. Setelah apply, lo bakal langsung dapat info apa aja promo kartu kredit yang bisa lo pakai atau manfaatin saat itu juga.

Satu produk kartu kredit yang mungkin bakal lo suka adalah digibank Live Fresh, kartu kredit yang pemakaiannya praktis dan bisa beri lo banyak banget keuntungan kartu kredit. Apa aja keuntungannya wajib banget lo tahu.

Sebelum coba apply atau menyimak apa saja keuntungan kartu kredit ini, lo harus tahu dulu bahwa lo cuma butuh Aplikasi digibank by DBS doang buat semuanya. Iya, benar-benar semuanya, mulai dari apply sampai pakai buat bayar, pakai aplikasi.

Banyak Untungnya Kalau Lo Pakai digibank Live Fresh

Di digibank Live Fresh lo bakal dapetin apa yang nggak bisa didapatkan di kartu kredit lain, mungkin. Sebab ada banyak banget keuntungannya baik buat pengguna baru maupun pengguna lama.

Buat pengguna baru, lo bakal dapat Welcome Bonus yang wujudnya adalah cashback tambahan. Cashback nya sebesar Rp50.000 sehingga kamu bisa lebih hemat. Adapun keuntungan berupa bebas biaya iuran tahunan dan cashback lagi sebesar Rp250.000.

Seterusnya bakal lebih hemat kalau pakai kartu kredit untuk bayar belanja online. Sebab khusus buat belanja online, lo bisa dapat cashback sebesar 5% dengan nominal maksimal Rp500.000 per bulannya.

Fitur Online & Redeem bakal bikin kamu suka bayar pakai kartu kredit. Per transaksi Rp10.000 lo bakal dapat 1 poin. Semakin banyak poin terkumpul, semakin besar hadiahnya!

Juga ada hemat sampai 50% di 250 lebih merchant. Baik merchant dalam negeri maupun luar negeri, nggak hanya menerima pembayaran pakai kartu kredit ini aja, melainkan beri lo diskon sampai 50%.

Selama 24 jam penuh dalam 7 hari, lo cuma butuh aplikasi doang buat pakai kartu kredit ini. apply kartu kredit, aktivasi, bikin PIN, hingga cek poin yang udah dikumpulin, semuanya lewat aplikasi.

Segera Dapetin Aneka Kemudahan Setelah Aktivasi yang Mudah

Lo penasaran gimana caranya bisa aktivasi kartu kredit? Ini jawabannya:

  1. Login dengan menggunakan username dan password.
  2. Jika kartu kredit digibank lo belum aktif, akan muncul layar pop up yang menginstruksikan aktivasi kartu. Klik “Aktivasi” pada layar pop up tersebut.
  3.  Masukkan 3 digit nomor CVV yang terdapat di belakang kartu kredit. Buat PIN baru kartu kredit.
  4. Masukkan password login digibank dan kartu lo telah aktif untuk digunakan bertransaksi.

Sangat mudah! Lo tinggal buka aplikasinya sekarang juga dan langsung aktivasi sesuai step by step di atas.