Klaim Asuransi Allianz: Ini Dia Beberapa Keunggulan Asuransi Kesehatan Allianz

  • 2 min read
  • May 03, 2020
Asuransi Kesehatan Allianz

Di Indonesia, kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi terbilang mengalami peningkatan. Karena memang hadirnya produk perlindungan ini sangat dibutuhkan dalam menghadapi masa depan dengan berbagai resikonya. Seiring dengan bertambahnya masyarakat yang tertarik memiliki produk asuransi, semakin banyak juga perusahaan asuransi yang turut menawarkan produk-produk perlindungan yang mereka miliki. Dari sekian banyaknya perusahaan asuransi, Allianz menjadi salah yang cukup populer di Indonesia. Perusahaan asuransi asal Jerman terbilang sudah cukup lama berdiri, tepatnya sejak tahun 1980 dan beroperasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Berbagai keunggulan ditawarkan oleh Allianz dalam produk asuransinya, mulai dari syarat yang mudah, klaim asuransi Allianz yang mudah, dlcb

Sejak pertama kali berdiri di Indonesia, asuransi Allianz sudah menawarkan berbagai produk perlindungan dan investasi yang menarik dan terjangkau bagi masyarakat di berbagai kota besar Indonesia. Allianz juga menawarkan pengalaman memiliki asuransi yang nyaman san cepat karena sudah mendukung juga dengan sistem digitalisasi. Salah satu produk asuransi Allianz yang cukup banyak peminatnya hingga kini adalah asuransi kesehatan. Meskipun banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk sejenis, namun ada beberapa keunggulan yang juga bisa Anda dapatkan dari asuransi kesehatan Allianz. Beberapa keunggulan tersebut, antara lain:

  • Layanan asuransi kesehatan yang nyaman dan mudah.

Allianz memastikan para pemegang polis asuransi kesehatannya selalu mendapatkan pelayanan yang nyaman dan mudah. Hal ini dibuktikan dengan dukungan dari banyaknya agen asuransi profesional yang siap sedia melayani kebutuhan nasabah kapan saja. Premi yang ditawarkan cukup terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Bahkan nasabah bisa mendapatkan pelayanan asuransi kesehatan internasional 24 jam, sehingga memberikan kenyamanan bagi nasabah.

  • Proses pembayaran dan klaim asuransi Allianz yang mudah.

Kemudahan juga akan nasabah temukan dalam hal proses pembayaran dan klaim asuransinya. Dimana banyak pilihan cara pembayaran yang bisa digunakan, mulai dari menyetor langsung, membayar melalui ATM, melakukan auto debet dari bank-bank ternama di Indonesia. Untuk klaim asuransi kesehatannya cukup mudah karena bisa dilakukan oleh agen asuransi, sehingga nasabah hanya tinggal melengkapi data-data yang diperlukan tanpa harus mendatangi kantor Allianz.

  • Produk asuransi kesehatan yang ditawarkan sangat beragam.

Allianz memiliki beberapa produk asuransi kesehatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, seperti asuransi kesehatan SmartHealth Maxi Violet, Smartmed Primer, dan Allysia Care. Semua produk asuransi dari Allianz ini memberikan berbagai manfaat dasar rawat inap dan berbagai manfaat tambahan lainnya, seperti persalinan, rawat jalan, dan rawat gigi. Selain itu, ada juga penawaran manfaat spesial, seperti penggantian biaya kemoterapi, hemodialisis, evakuasi darurat, HIV/AIDS, biaya pemakaman, dll. Untuk uang pertanggungan yang diberikan per orang selama setahun mencapai Rp 6 milyar. juga menawarkan asuransi.

  • Masa perlindungan yang panjang hingga usia 100 tahun.

Asuransi kesehatan Allianz memberikan masa perlindungan hingga usia 100 tahun dan usia masuk yang fleksibel mulai dari usia 1 tahun. Asuransi Allianz juga memberikan pelayanan yang bagus untuk para konsumennya, yaitu berupa pembiayaan ganti rugi ketika konsumen melakukan perawatan di rumah sakit.

  • Memiliki jaringan rumah sakit yang luas di seluruh dunia.

Asuransi kesehatan tambahan dari Allianz memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif dengan banyaknya kerjasama dengan rumah sakit di seluruh dunia. Sehingga sangat membantu masyarakat dalam melakukan pengobatan, disamping klaim asuransi Allianz yang mudah juga.