Layanan Eksklusif Priority Banking dari HSBC

  • 2 min read
  • Sep 04, 2021
Eksklusif Priority Banking dari HSBC

Untuk kamu yang ingin mendapatkan layanan yang sangat menjanjikan dan ekslusif dari HSBC maka kamu harus tahu dulu layanan yang ada di HSBC agar kamu bisa memilih dengan tepat layanan untuk kamu dan keluarga, berikut diantaranya.

1. Priority Banking dari HSBC Premier

Untuk para nasabah eksklusif priority banking dari HSBC Premier akan memiliki hak khusus yakni meliputi:

Layanan Global View dan juga Global Transfer sampai dengan USD 100.000 ke lebih 30 Negara yang terdaftar di HSBC.

Dengan layanan Priority banking dari HSBC Premier juga memungkinkan kamu untuk melakukan transfer dana ke luar negeri yakni secara instan ke lebih dari 30 negara dan dengan nilai hingga USD 100.000. Transaksi ini juga dapat dijadwalkan dan bisa dilakukan secara berulang dengan mudah dan juga telah tersedia 24 jam setiap harinya. Dengan melalui layanan HSBC Global View dan juga Global Transfer, maka kamu juga bisa menghemat waktu yakni dalam melakukan transaksi perbankan antar rekening HSBC global tujuan ke luar negeri tanpa adanya biaya administrasi.

2. Layanan Emergency Cash dan Emergency Card Replacement

Dan untuk kamu yang sebagai nasabah HSBC priority banking, maka kamu juga akan memiliki akses ke emergency cash ataupun dana darurat dan penggantian kartu kredit darurat atau dengan nama emergency card replacement. Lalu kamu akan mendapatkan dana darurat sampai USD 10.000 dalam waktu 48 jam, sementara untuk pergantian kartu kredit darurat juga bisa dilakukan dengan menghubungi ke nomor  +1-314-275-6781. Dengan kartu pengganti yang juga bisa didapatkan dalam waktu dua hari kerja saja.

Dan dengan adanya layanan HSBC Premier ini juga dapat membuat perjalanan kamu dan keluarga menjadi lebih terlindungi. Sehingga kamu pun tidak perlu khawatir lagi ketika bepergian kemanapun dengan adanya jaminan layanan prioritas bank terbaik dari HSBC Premier yang sangat di sukai para nasabah.

3. Melakukan Perencanaan Keuangan yang Strategis

Kemudian layanan ekslusif priority banking dari HSBC Premier juga dapat membantu kamu untuk menyusun portofolio keuangan yang berdasarkan kebutuhan dan juga profil risiko. Dengan melalui layanan ini, maka kebutuhan finansial, atau kondisi keuangan, dan juga profil risiko juga akan dianalisis sehingga relationship manager juga dapat memberikan rekomendasi khusus terkait layanan dan produk yang sesuai.

Untuk rekomendasi tersebut dapat kamu aplikasikan untuk berbagai tujuan, misalnya seperti dana perencanaan pensiun, kemudian pendidikan anak, lalu pembelian properti, dan juga perlindungan keluarga. Analisa serta rekomendasi dari relationship manager juga dapat membantu kamu untuk memastikan kondisi finansial yang mampu untuk mendukung gaya hidup dan impian di masa depan dan tanpa perlu khawatir terhadap fluktuasi ekonomi.

4. Layanan Premier Next Gen & Premier Junior Account

Apakah kamu ingin anak-anak kamu mendapatkan status dan keuntungan layanan priority banking dari HSBC Premier? Saat ini kamu bisa menggunakan fitur HSBC Premier Next Gen. Dengan adanya fitur ini yang telah tersedia untuk anak berusia mulai dari 17 – 28 tahun yang sedang belajar di luar negeri ataupun mulai merambah ke dunia investasi tanpa perlu merasa khawatir lagi. Layanan HSBC Premier Next Gen juga memungkinkan anak kamu untuk mendapat layanan yang sama tanpa mengeluarkan biaya administrasi tambahan lagi, jadi kamu akan merasa diuntungkan bukan jika menggunakan layanan HSBC ini.