Menyewa mobil akan lebih mudah dan lebih bijaksana secara online. Bandingkan pilihan terbaik dari banyak mitra rental mobil Traveloka.

Bahan bakar, parkir, biaya tol, makanan dan tip pengemudi. Tidak termasuk akomodasi pengemudi jika digunakan di luar kota. Gunakan di luar Batam (biaya tambahan mungkin berlaku). Tips Perjalanan Dengan Mobil di Batam. Ingin menyewa mobil di perjalanan Anda berikutnya di Batam? Baca tips Cek Rental Mobil Batam di Traveloka terlebih dahulu:

Pastikan untuk membandingkan biaya sewa mobil antara penyedia perbedaan sebelum memutuskan sewa. Wisatawan dapat menggunakan layanan terbaru Traveloka untuk menemukan penyedia terverifikasi terbaik dan membandingkan harga di satu tempat. Pemesanan mobil Anda di muka adalah cara terbaik untuk menemukan yang Anda butuhkan dan menghindari stres di menit-menit terakhir.

Batam telah menjadi tujuan wisatawan. Kota ini memang dikenal sebagai pengunjung-ramah dan memiliki harga yang terjangkau untuk pijat, makanan, dan belanja. Sayangnya, banyak tempat di Batam belum didukung oleh transportasi umum yang memadai. Jadi, menyewa mobil bisa menjadi cara terbaik yang sesuai dengan mobilitas wisatawan ketika berlibur keluarga atau liburan akhir pekan di Batam.

Cara ini membuat perjalanan lebih nyaman dan lebih efisien. Saat ini, ada banyak penyedia penyewaan mobil di Batam, dan ada cara mudah untuk menyewa mobil. Online melalui Traveloka untuk mendapatkan mobil sewaan yang Anda inginkan. Layanan Traveloka terbaru adalah cara yang paling efektif dan efisien, terutama di era modern seperti sekarang. Pengguna dapat memilih semua jenis mobil dari penyedia yang terverifikasi. Prosesnya mudah, responsif, fleksibel, aman dan memberikan harga yang terjangkau.

Tujuan Populer di Batam

Kota Batam adalah kota terbesar sekaligus kota terpadat di Kepulauan Riau. Wilayah kota ini, yang diperkirakan memiliki populasi lebih dari 1,2 juta orang pada tahun 2017, terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang.

Bagaimana Cara Cek Rental Mobil Batam di Traveloka?

Kota Batam juga mencakup pulau-pulau kecil lain di sekitar Pulau Batam, seperti Pulau Belakang Padang yang sebelumnya merupakan pusat pemerintahan dan Pulau Sambu yang digunakan sebagai pangkalan Pertamina (perusahaan minyak dan gas milik negara Indonesia).

Secara geografis, Batam berlokasi strategis di dekat pelayaran internasional. Berbatasan langsung dengan Singapura, Batam berkembang pesat di bidang ekonomi sebagai kawasan industri. Di kota ini, ada banyak kawasan industri yang didominasi oleh industri manufaktur elektronik dan industri galangan kapal.

  1. Jembatan Barelang

Jembatan ini adalah ikon kebanggaan dan pariwisata Kota Batam. Jembatan yang dibangun sejak 1992 itu diprakarsai oleh BJ Habibie yang merupakan Kepala Eksekutif Otoritas Pengembangan Industri Batam saat itu. Jembatan Barelang terletak sekitar 20 kilometer dari pusat kota, jauh dari kehidupan kota yang sibuk. Nama “Barelang” sendiri adalah singkatan dari tiga nama pulau besar yang terhubung dengan jembatan, yaitu Batam, Rempang dan Pulau Galang.

  1. Ex-Camp Vietnam

Sebagai provinsi kepulauan, Batam tidak hanya memiliki situs wisata bahari tetapi juga memiliki situs bersejarah. Salah satunya adalah Bekas Kamp Pengungsi Vietnam (Ex-Camp Vietnam). Tempat ini terletak di dekat jembatan kelima Jembatan Barelang atau sekitar-100 menit berkendara dari pusat kota.

Pada tahun 1996, semua pengungsi diminta untuk kembali ke negara mereka. Meski begitu, ada banyak sisa-sisa fasilitas yang menjadi saksi bisu perjuangan para pengungsi, seperti barak, gereja, pelabuhan, kapal, rumah sakit dan penjara.

  1. “Selamat datang di Batam”

Selain Jembatan Barelang, Batam juga memiliki ikon lain, yaitu kata “Selamat Datang di Batam”. Tanda sambutan ikonik yang mirip dengan kata “Hollywood” di Los Angeles adalah di pusat kota, tepatnya di Clara Hill. Lokasi dekat dengan kantor Walikota Batam dan Masjid Agung Batam. Selamat datang di Batam sekarang selalu dikunjungi oleh penduduk lokal dan wisatawan.

Selain untuk menyapa setiap wisatawan yang pergi ke Batam, ini juga merupakan tempat terbaik untuk mengambil gambar wisatawan. Jadi, para wisatawan harus menyiapkan kamera ketika ingin mengunjungi tempat ini. Demikianlah ulasan mengenai Cek Rental Mobil Batam di Traveloka yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Semoga liburan anda menyenangkan!. Baca Juga Sejarah Stasiun Kereta Api Semarang Tawang dan Jadwal.