Daftar Rekomendasi Parfum Pria Menawan

  • 2 min read
  • May 10, 2021
Parfum Pria

Tidak hanya pakaian dan rambut, wangi-wangian juga tidak kalah penting dalam urusan penampilan pria. Bukan hanya merek luar negeri, parfum pria merek lokal juga kini beragam dan tidam kalah bagus kualitasnya. Ada yang murah, dan ada yang mahal ini bergantung pada kualitas yang diberikan semakin tinggi maka semakin mahal harganya. Akan tetapi, mungkin semakin banyak pilihan tersedia, maka kamu semakin membuat bingung.

Tidak perlu khawatir, saya juga akan membantu kamu memilih parfum terbaik pria serta memberikan tips memakai parfum yang tepat. Saya akan memberikan ulasan parfum dengan aroma segar, manis, serta akan saya rekomendasikan di sini. Untuk kamu sedang berpikir untuk membeli parfum pria yang bagus dan tahan lama, kamu bisa lihat ulasan dibawah ini.

Miniso: Farewell to Seashore EDT Kiritimati

Jika kamu ingin terlihat segar serta elegan dengan wangi yang ringan? Sekarang ada Farewell to Seashore Kiritimati ialah solusinya. Karena parfum ini bisa kamu temui dengan mudah di store Miniso. Dengan harganya yang sangat terjangkau bahkan untuk kalangan mahasiswa. Bukan hanya itu, desain botol kacanya juga tidak terlihat murahan.

Parfum ini juga dinilai unisex untuk kamu punya selera yang sama dengan pasangan, perfum ini bisa menjadi salah satu parfum couple. Namun, kekurangan parfum ini yaitu durasi wanginya hanya dua jam saja. Sehingga kamu akan membutuhkan aplikasi berulang. Tapi parfum ini sangat cocok untuk remaja dengan kegiatan yang ringan.

FVME Perfume: Zeeman Effect

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang baru dan biasanya sering kebingungan saat menentukan parfum yang tepat. Akan tetapi, setelah FVME menghadirkan parfum yang sangat cocok dipakai di segala acara dan usia. Oleh sebab itu, parfum ini juga sangat mudah digunakan pria yang belum terbiasa memakai parfum.

Kemudian parfum ini dapat memberikan kesan segar dengan aroma citrus yang elegan dengan aromatic floral. Sehingga wanginya awet sampai depan jam. Setiap pembelian produk ini akan dilengkapi dengan box kayu yang eksklusif serta pouch kain. Terlihat sederhana dan elegan, produk ini sangat menarik jika dijadikan sebagai bingkisan.

Carl & Claire: Gold

Jika kamu ingin kesan yang mewah maka inilah produk yang muncul ketika kamu menggunakan parfum Carl & Claire Gold. Karena parfum ini juga memiliki komposisi yaitu musk, mawar, serta rempah oud yang elegan dan juga sensual. Carl & Claire menilai parfumnya mampu bertahan sampai 15 jam.

Sehingga parfum ini bisa dipakai siang maupun malam untuk semua kegiatan. Meskipun harganya yang terbilang terjangkau, namun kemasannya hampir sejajar dengan parfum kelas dunia. Agar lebih awet, hindari air dan juga sinar matahari langsung saat memakai parfum ini.

C&F: Avicenna VIP Man EDT

Mungkin kamu adalah salah satu seorang yang terjun ke beberapa pekerjaan menuntut pria yang bertemu banyak klien. Sehingga menonjolkan karakter yang kuat akan memberikan kesan kamu mumpuni dalam pekerjaan. Mungkin itulah kesan yang disampaikan oleh brand Avicenna VIP Man Eau de Toilette ini.

Karena parfum ini mampu menggambarkan jati diri seorang businessman atau mereka yang disibukkan oleh pertemuan dengan banyak orang maka dengan wangi rempah dan woody note yang mendominasi ini bisa jadi pilihan kamu. Bukan hanya itu, flower note pada bagian base-nya juga menambahkan kesan elegan. Namun sayangnya, Avicenna tidak memberikan keterangan mengenai ketahanannya. Sehingga kamu harus membeli sendiri untuk mengujinya.

Bagaimana setelah kamu melihat rekomendasi produk parfum pria diatas kamu bisa memilih mana yang bagus untuk kamu gunakan?