Setiap daerah di Indonesia memiliki pesona alam yang sangat indah. Anda dapat menjelajahi semua tempat wisata ini dengan mudah. Karena sekarang banyak perusahaan transportasi melayani berbagai rute di Indonesia. Naik bus memang lebih terjangkau daripada transportasi lain. meski harus menempuh jarak jauh. Cek po kramat djati di sini adalah perusahaan layanan transportasi bus yang dapat Anda gunakan dan melayani berbagai rute di sekitar Jawa, Bali dan Sumatra.

Kramat Djati telah berdiri sejak 1974, melayani rute ke kota-kota besar di Indonesia. Memiliki moto Transportasi Tepercaya, Kramat Djati melayani bus pariwisata, bus malam, dan layanan pengiriman paket. Saat ini armada yang disediakan sekitar 6764 unit bus. Setiap hari puluhan bus berangkat dari satu kota ke kota lain. Kota-kota yang dilewati oleh Kramat Djati meliputi kota Bandung, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta.

Kramat Djati Bus melayani beberapa kelas dengan fasilitas berbeda. Ada kelas bisnis, VIP, dan eksekutif. Fasilitas yang disediakan meliputi penyejuk udara penuh, kursi malas, DVD, TV LCD, musik, toilet, selimut, bantal, dan lainnya.

Tentu saja, tidak semua armada memiliki fasilitas yang sama. Ada beberapa armada yang memiliki komposisi tempat duduk 2-2, 2-3 atau 2-1. Saat membeli tiket, Anda harus tahu fasilitas apa yang Anda dapatkan. Untuk mencocokkan harga tiket Kramat Djati yang Anda bayar.

Bagaimana Pemesanan Tiket Bus Kramat Djati Jakarta?

Mencari agen Kramat Djati tidak sulit, karena agen perwakilan telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kantor pusat Kramat Djati berada di Sultan Iskandar Muda No. 9B Pondok Indah Arteri Jakarta. Sedangkan di kota Bandung, ada di Jl. Ambon No.3 Bandung.

Selain itu agen jamat Kramat juga tersebar di wilayah Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur dan Yogyakarta. Rute paling populer termasuk Jakarta – Banyuwangi, Tangerang ke Boyolali, Pasuruan – Jakarta dan Tangerang – Semarang.

Setiap rute memiliki jadwal keberangkatan yang berbeda. Anda bisa menanyakan jadwal keberangkatan langsung ke masing-masing agen. Misalnya untuk rute keberangkatan:

  • Jakarta ke Banyuwangi, bus pertama berangkat pukul 13:30 dan bus terakhir pukul 14:00
  • Tangerang ke Boyolali, bus pertama berangkat pukul 12:30 dan bus terakhir 13:30
  • Pasuruan ke Jakarta, bus pertama berangkat pukul 3:00 dan bus terakhir pukul 19:00
  • Tangerang pergi ke Semarang, bus pertama berangkat pukul 12:05 dan bus terakhir 13:30

Harga tiket bus Kramat Djati Jakarta bervariasi. Harga diberikan sesuai dengan kelas dan rute yang Anda gunakan. Berikut adalah beberapa harga tiket bus terbaru untuk beberapa rute perjalanan.

  • Bandung ke Semarang – VIP IDR 160.000
  • Jakarta ke Pekalongan – AC 2-2 Rp 85.000
  • Jakarta ke Solo – VIP IDR 165.000
  • Jakarta ke Malang – Eksekutif Rp. 285.000
  • Jakarta ke Denpasar – Eksekutif IDR 450.000

Semakin tinggi kelas yang Anda gunakan, semakin mahal harga tiketnya. Anda dapat memesan tiket langsung ke agen perwakilannya atau online di redBus. redBus adalah agen layanan pembelian tiket bus online di Indonesia. Melayani berbagai rute dari semua armada terbaik di Indonesia. Anda juga dapat membeli tiket bus Kramat Djati Jakarta di sini. Tidak perlu datang dan mengantri langsung di agen perwakilan. Dapatkan tiket bus dengan cepat dan mudah.