Keindah dan kecantikan sebuah penampilan merupan suatu hal yang sangat penting bagi setiap wanita, karena bagi wanita penampilan merupakan sebuah harga diri yang tentunya harus di jaga dan harus tetap tampil campil cantik, bukan hanya masalah wajah, kulit ataupun pakaian, rambut juga salah satu faktor penunjang yang sangat penting untuk membuat penampilan kita menjadi lebih cantik, dan rambut dengan model kriting gantung ini adalah salah satu model yang sangat bagus untuk menjadi penambah kecantikan anda.

Berbeda dengan pria yang cukup dengan menyisir rambutnya saja, wanita cenderung lebih repot jika harus mengurusi penampilannya, apalagi kalo ber’urusan dengan rambut, mereka harus memikirkan warna, model panjang pendeknya, dan juga kelembapannya.

Model kriting rambut adalah model rambut yang sebagian rambutnya bertekstur kriting, biasaanya pada bagian pangkal rambut sampai tengah kemudian ke atasnya akan di biarkan lurus, Berikut adalah beberapa model kriting rambut yang bagus untuk di jadikan sebagai referensi rambut anda,

  • Model rambut kriting gantung pendek

Model rambut keriting gantung pendek ini sangatlah cantik dengan potongan bob, dan model seperti ini mempunya efek maksiman jika anda mempunya rambut yang tebal.

  • Model rambut kriting gantung sebahu

Keriting gantung rambut pendek sebahu, merupakan salah satu pilihan yang sangat favorit bagi wanita, model rambut seperti ini mempunyai dua kesan yaitu mewah dan trendi.

  • Model rambut kriting spiral gantung

Keriting gantung spiral ini tidak kalah trendi, wanita yang punya wajah oval dan bulat  akan beruntung karena mempunyai pipi chubby_nya akan tersamarkan, untuk yang mempunya wajah kotak juga dapat menegaskan garis wajah sehingga akan terkesan glamor dan akan lebih tampak wow.

  • Model rambut kriting gantung permanen

Model keriting gantung permanen ini tentunya sedikit menguras kantong anda, karena harga keriting gantung pendek sekarang berkisar 250 ribu, dan pastinya untuk rambut yang panjang akan lebih mahal lagi.

Nah gaes tadi kita sudah bahas tentang beberpa model keriting gantung ya gaes, nah sekarang alangkah lebih baiknya lagi jika kita mengetahui tentang tentang keuntungan untuk kita jika kita memiliki model rambut yang keriting. Berikut ini adalah beberapa keuntungannya:

  1. Lebih menarik perhatian, rambut keriting membuat anda mudah untuk menarik perhatian seseorang, karena anda akan selalu menjadi perhatian utama di antara kerumunan banyak orang yang bisanya mempunyai rambut lurus.
  2. Lebih mudah melakukan perawatan, rambut keriting cenderung lebih memerlukan biaya perawatan yang rendah, anda tidak perlu membeli pelurus rambut dan menatanya setiap hari.
  3. Terlihat lebih seksi, rambut dengan model keriting seperti ini memiliki daya Tarik yang berbeda, akan membuat anda tampil lebih seksi, meskipun tidak keramas di pagi hari, anda akan tetap terlihat cantik.
  4. Percaya diri, mempunya rambut yang berbeda akan membuat anda tampil beda di abndingkan dari yang lainnya, hal ini membuat anda lebih berasa percaya diri saat berhadapan dengan seseorang.
  5. Terhindar dari rambut bercabang, rambut bercabang baisanya menjadi masalah yang utama bagi mereka yang memiliki rambut yang lurus, tapi dengan rambut yang keriting anda anda akan mempunayi rambut yang lebih kuat di bandingkan dengan rambut lurus, faktanya ini telah di buktiakan bagi merka yang rambutnya bergelombanag, mereka jarang sekali mengaalami masalah rambut pecah pecah.