Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Tercepat

  • GoBekasi
  • Aug 03, 2022

Saat ini aplikasi penghasil uang menjadi andalan untuk berbagai kalangan. Tidak sedikit yang menjadikan aplikasi ini sebagai cara cepat untuk memperoleh uang dari internet. Terlebih lagi saat ini sudah banyak aplikasi yang terdaftar resmi di OJK.

Tidak heran, jika semakin banyak peminatnya. Dengan menginstall aplikasi tersebut dan menjalankan tugas yang diberikan, kamu sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi di kala waktu santai. Bahkan, banyak yang menawarkan benefit menggiurkan.

Aplikasi Penghasil Uang

Nah buat yang penasaran dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan terbukti membayarnya, maka bisa menyimak pembahasan lengkapnya berikut ini tentang rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang:

1. Clip Clap

Aplikasi penghasil uang pertama yang direkomendasikan bernama Clip Clap. Aplikasi yang satu ini bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat video-video lucu. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif kamu yang ingin memperoleh uang tambahan hanya bermodalkan koneksi internet dan smartphone.

Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melihat video yang sediakan di dalam aplikasi tersebut. Kemudian kamu bisa memperoleh koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang asli.

Tidak hanya menonton video kamu juga bisa mencoba keberuntungan lain dengan memutar megaspin untuk memperoleh uang. Jumlah uang yang bisa kamu peroleh bervariasi, mulai dari 0.01 sampai 1 USD.

2. CommBank APK

CommBank APK merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan selanjutnya. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

Karena virtual, semua transaksinya dapat dilakukan secara digital. Kamu cukup mengunduh serta mendaftarkan rekening di aplikasi tersebut. Maka kamu sudah bisa memperoleh saldo e-wallet sebesar 100.000.

Kelebihan lain dari aplikasi ini ini yaitu secara berkala menyelenggarakan campaign promo dalam bentuk saldo e-wallet untuk para pendaftar. Reward yang diberikan oleh aplikasi ini dapat kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay atau yang lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi CommBank APK resmi terdaftar di OJK dan dikeluarkan oleh Commonwealth Bank, sehingga untuk keamanannya bisa terjamin.

3. Mobile Premier League (MPL)

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa kamu coba gunakan adalah Mobile Premier League (MPL). Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki hobi bermain game serta ingin kegiatan tersebut mampu menghasilkan cuan.

Walaupun aplikasi ini tidak terdaftar di layanan Google Play Store. Namun aplikasi mpl sendiri sudah dianggap sebagai aplikasi penghasil cuan terpercaya dan tercepat.

Cara mainnya pada Aplikasi ini sangat mudah sekali. Kamu cukup memenangkan setiap permainan di game ini sehingga akan memperoleh hadiah berupa Diamond. Nah nantinya Diamond tersebut bisa ditukarkan menjadi uang asli leo saldo LinkAja atau GO-PAY.

4. Neo Plus

Sebenarnya aplikasi Neo Plus beroperasi sebagai layanan bank digital. Namun saat ini tersebut juga bisa kamu gunakan untuk menghasil pundi-pundi cuan. Caranya kamu cukup menjalankan misi yang disediakan di dalam aplikasi tersebut, apabila misi tersebut berhasil maka kamu bisa memperoleh reward berupa uang dan saldo DANA.