Rekreasi Paling baik di Bekasi yang Harus di Datangi

  • 2 min read
  • Oct 08, 2020
Taman Buaya Besar Indonesia

Sejauh ini, beberapa orang Jakarta habiskan waktu berlibur mereka di Bogor, Bandung, atau Bukit, sebab ada beberapa rekreasi yang cantik disitu. Serta, di kota paling dekat seperti Bekasi, ada situs rekreasi yang pantas didatangi.

Untuk salah satunya zone penyangga ibukota, Bekasi jadi tempat pendudukan serta industri. Ditengah-tengah keramaian kota yang unik, ada tempat rekreasi di Bekasi yang tidak kalah dengan kota yang lain serta kamu dapat memakai sewa mobil bekasi paling baik

Taman Buaya Besar Indonesia

Ini ialah rekreasi di Bekasi yang tidak bisa ditinggalkan oleh penggemar buaya. Taman Buaya Besar Indonesia ialah penangkaran buaya yang terdapat di Jalan Serang Cibarusah, Desa Sukaragan. Sebelum masuk, Kamu akan diterima oleh patung buaya besar di muka tempat berkembang biak.

Situs rekreasi yang dibuat di tahun 1990 mempunyai 5 kolam besar yang muat semasing 100 buaya. Kolam-kolam dibatasi dengan pagar besi 1,5 mtr. untuk fakta keamanan. Bukan hanya kolam penampungan untuk buaya dewasa, dalam tempat pembiakan ada ruangan penetasan telur buaya serta kolam kecil untuk bayi buaya. Kecuali buaya, Kamu dapat mendapatkan kkamung monyet di sini.

Yang menarik ialah, Kamu bisa melihat atraksi debus banten yang dimainkannya menantang buaya serta ular liar di sini. Acara ini diselenggarakan tiap hari Minggu serta berlibur 2x satu hari. pada pukul 11 pagi serta 2 siang. Jika Kamu melepaskan atraksi, Kamu masih bisa nikmati tempat rekreasi dengan menuai buah sawo langsung dari pohon-pohon serta ini benar-benar membahagiakan sekali buat kamu serta keluarga.

Di tempat rekreasi, ada tempat bermain untuk beberapa anak dari mulai lihat-lihat, ayunan, serta papan luncur. Sekalian melihat beberapa anak bermain, Kamu bisa duduk serta santai di gazebo yang disiapkan.

Untuk masuk situs rekreasi, Kamu perlu bayar ticket masuk sebesar 20.000 IDR untuk dewasa serta 10.000 untuk beberapa anak

Danau Cibeuruem

Situs rekreasi jadi tempat favorite buat komune sepeda di seputar danau. Diakhir minggu, teritori Danau Cibereum dipenuhi dengan beberapa pengendara sepeda motor dari Bekasi serta juga bisa memakai rental mobil ke danau cibereum. Mereka umumnya nongkrong di counter makanan di seputar danau.

Danau seluas 2 hektar ini mempunyai pulau kecil di tengahnya yang ditumbuhi pohon besar. Pulau ditengah-tengah danau jadi objek pengambilan foto favorite. Kecuali memburu photo, Kamu dapat mengendalikan tenda atau permadani untuk rekreasi bersama-sama keluarga serta rekan teman kamu untuk melepas capek dari satu pekerjaan. Sarana ini lumayan komplet seperti toilet, konter makanan, beberapa toko dagangan, serta beberapa kursi di seputar danau.

Dengan cara administratif, danau ini terdapat antara dua desa yakni desa Lembang Sari serta desa Lebmang Jaya, Kecamatan Tambun, Bekasi.

Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting mempunyai pasir putih. Kecuali pantai, di wilayah itu ada kehidupan liar yang terbagi dalam rimba bakau serta beberapa fauna seperti monyet hitam ekor panjang, buaya semak. Waktu yang pas untuk berkunjung ke tempat itu ialah di antara September – Februari. Dalam bulan-bulan itu, ada migrasi burung dari wilayah Pasifik ke dataran Cina serta mereka singgah di kehidupan liar untuk sesaat waktu.

Pantai Muara Beting terdapat di desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, atau seputar 2 jam perjalanan dari pusat Bekasi.