Sekolah dari Rumah Lancar Jaya Berkat Kredit Tanpa Agunan

  • 2 min read
  • Aug 05, 2020
Sekolah dari Rumah Lancar Jaya Berkat Kredit Tanpa Agunan

Perkembangan dunia pendidikan sekarang bisa dikatakan sangat pesat terutama dalam hal model pembelajaran. Apalagi di musim virus saat ini dengan adanya social distancing secara masif membuat semua kegiatan tatap muka salah satunya kegiatan belajar mengajar beralih dari tatap muka menjadi pembelajaran daring atau online. Ada beberapa hal yang harus disiapkan supaya sekolah online berjalan lancar tanpa hambatan.

  • Prediksi Konsumsi Kuota Internet

Hal ini membuat para siswa maupun mahasiswa harus memiliki kuota internet dalam jumlah besar yang harus digunakan setiap harinya. Entah itu harus menggunakan aplikasi semacam video call untuk kuliah daring ataupun mengerjakan tugas dengan metode e learning. Jadi anda bisa cari info dulu tarif pemakaian kuota internet provider anda.

  • Menyiapkan Dana Untuk Perlengkapan Sekolah

Karena pembelajaran daring dilakukan terus menerus bahkan hampir tiap hari hal itu menyebabkan anda harus merogoh kocek lebih dalam dari biasanya untuk membeli kuota internet dan laptop baru tuk dukung pembelajaran online sang buah hati. Tapi jangan khawatir karena ada kredit online cepat dari digibank by DBS.

Sangat mudah untuk mendapatkan pinjaman sekarang, dan proses pembayaran dana juga sangat cepat. Anda akan menemukan kemudahan ini ketika mengajukan pinjaman online melalui kredit cepat cair dari digibank by DBS. Dengan pinjaman ini, sekolah online untuk anak anda ataupun untuk kuliah Anda bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kredit online dari bank yang dipercayai digibank by DBS. Dengan cara ini tidak akan ada masalah di masa depan. Pendidikan untuk anak-anak anda akan berjalan lancar tanpa hambatan.

Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dari digibank KTA

digibank by DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Pinjaman yang diserahkan oleh digibank by DBS kepada Bank Indonesia diberikan dalam bentuk pinjaman dari kredit digibank KTA dan memiliki berbagai manfaat.

Pengajuan pinjaman melalui digibank KTA sangatlah mudah tanpa ribet sama sekali, Anda hanya perlu mengajukan permohonan digibank KTA melalui situs web go.dbs.com/kta atau digibank by DBS. Proses pendaftaran online ini dapat dilakukan kapan saja, dimana saja.

Setelah melakukan proses pendaftaran yang mudah, waktu persetujuan juga sangat cepat. Hanya dalam 60 detik, Anda sudah dapat menemukan status kredit yang diusulkan.

digibank KTA tidak hanya sampai di situ, Bank DBS juga dapat mencairkan dana langsung ke rekening bank Anda sebesar 80 juta rupiah. Suku bunga pinjaman ini sangat kompetitif, dengan minimum 0,95%.

Terakhir, kredit cepat cair yang disediakan oleh digibank by DBS juga telah terdaftar di OJK, membuatnya aman dan dapat diandalkan.

5 langkah sederhana untuk non-pelanggan di rekening bank KTA:

  1. Buka go.dbs.com/kta untuk mendaftar
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Unduh aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Kredit cepat cair langsung hingga 80 juta di rekening bank

Berikut ini adalah proses mengajukan poin KTA bagi mereka yang telah menjadi pelanggan:

  1. Klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

-Klik “Personal Loan” pada menu utama aplikasi

-Lengkap profil

-Menunggu konfirmasi persetujuan kredit

-Pilih batas dan durasi pinjaman yang diperlukan

– Persetujuan cepat dalam 60 detik, likuiditas real-time hingga 80 juta.

Persyaratan untuk mengajukan KTA

  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Usia minimum saat membayar kredit adalah 21 tahun dan usia maksimum adalah 60 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan, profesional atau pengusaha
  • Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Penghasilan minimum bulanan adalah Rp3.000.000 dan memiliki kartu kredit bank lain

Karena itu, jika Anda memerlukan pinjaman, silahkan gunakan digibank KTA untuk segera memilih kredit online melalui Aplikasi digibank by DBS.