Sequis, salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan ternama di Indonesia, kembali meluncurkan inovasi yakni web series Kopi Paste The Series dalam memberikan edukasi tentang pentingnya mengantisipasi hal-hal tak terduga dengan asuransi kepada generasi milenial.

Web series ini juga punya alur cerita yang seru termasuk bagaimana milenial mengantisipasi hal-hal tak terduga dan pentingnya asuransi jiwa juga kesehatan. Web series yang dibintangi oleh pasangan suami istri Sharena Delon, Ryan Delon dan Panji Saputra. Berikut ini 5 hal yang perlu Anda ketahui tentang web series Kopi Paste.

  1. Peluncuran

Episode perdana web series Kopi Paste ini diluncurkan pada Jumat, 27 September 2019 dan episode terakhir pada 18 Oktober 2019. Total, web series Kopi Paste ini memiliki 4 episode yang seru untuk Anda simak.

Pada episode peluncuran pertamanya, web series ini sudah ditonton oleh hampir 1 juta kali di kanal akun Youtube Sequis OFFICIAL. Hal menunjukan banyaknya masyarakat yang tertarik mengenai pesan yang disampaikan dalam web series tersebut. Termasuk cara si tokoh utama dalam menghadapi hal-hal tak terduga bersama asuransi.

  1. Pemain

Web series Kopi Paste The Series ini diperankan oleh pasangan suami istri Sharena Delon, Ryan Delon dan Panji Saputra. Ketiganya dikenal sebagai pemain FTV sekaligus public figur di dunia hiburan.

Sharena Delon dan Ryan Delon bahkan diketahui juga menggunakan asuransi kesehatan dan jiwa dari Sequis yang ia rekomendasikan melalui Instagram. Hal ini tentunya turut memberikan literasi yang baik kepada generasi muda agar lebih aware terhadap dana darurat.

  1. Alur cerita

Di web series ini Sharena Delon memerankan tokoh perempuan karier yang sukses, mandiri dan perfeksionis bernama Sanisti Moeri yang akrab dipanggil San. Dalam perjalanan kariernya yang mulus tak sebanding dengan perjalanan cinta San yang belum juga menemukan pria sempurna dan memiliki sikap seperti dirinya.

Terlebih dorongan kuat dari ibunda untuk menyuruhnya segera menikah menjadi beban yang terus ia pikirkan tentang kriteria seorang pasangan. Mengingat San baru saja putus dari kekasihnya karena sifat kekasihnya yang tidak teratur.

Keteraturan, kebersihan dan kedisiplinan menjadi poin penting bagi seorang perfeksionis seperti San. Meski begitu, sahabat San, Ririn juga sering mencomblangkannya dengan pria-pria lain.

Namun, dari sekian banyak percobaan perjodohan tersebut, San tidak menemukan pria yang tepat. Sebaliknya, pertemuannya dengan pria yang ia senangi malah bermula dari ketidaksengajaan di kedai kopi favorit.

Pria itu bernama Joe, ia memiliki karakter dan sifat yang sama seperti San sehingga dijuluki sebagai copy paste. Pria itu bernama Joe, ia memiliki karakter dan sifat yang sama seperti San sehingga dijuluki sebagai copy paste. Kedekatan mereka berdua kemudian berlanjut.

Ditengah perasaan berbunga-bunga, San melakukan kesalahan yang selama ini tak pernah ia lakukan. San terlambat dan Joe pun tak bisa mentolerir kesalahan tersebut hingga akhirnya hubungan itu harus berakhir.

Di tengah keterpurukannya, San menyadari bahwa pasangan hidup yang dengan kriteria yang sama tak melulu menyenangkan. Kemudian ia dipertemukan dengan Josh yang memiliki perbedaan sifat dengan dirinya.

  1. Cinta dan cara menghadapi hal-hal darurat

Di web series Kopi Paste The Series ini juga diceritakan tentang bagaimana ibu San yang tiba-tiba harus dirawat di rumah sakit karena Asma. Begitu juga dengan ayah Joe yang harus menjalani perawatan di rumah sakit yang sama karena penyakit jantung. Keduanya menggunakan asuransi kesehatan Sequis untuk mengatasi hal-hal tak terduga tersebut.