Yuk, Kita Intip Sinopsis The World Of The Married

  • 2 min read
  • Jul 17, 2020
The World Of The Married

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa The World Of The Married merupakan salah satu drakor terbaru yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak! sebab The World Of The Married telah memecahkan rekor sebagai drama dengan ratting tertinggi di Korea lho. Nah, untuk mempersingkat waktu, mending kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai synopsis dari film The World Of The Married. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Film The World of The Married ini mengisahkan tentang sosok Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), yang merupakan seorang wanita karir sukses. Bagaimana tidak, sebab ia menduduki jabatan direktur asosiasi rumah sakit kelauarga di daerah Gosan, memiliki rumah mewah, serta mempunyai suami tampan yang penuh talent. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Sun Woo menganggap bahwa hidupnya telah sempurna. Namun, suatu ketika suaminya (Lee Tae Oh / Park Hae Joon) kepergok sedang berselingkuh.

Perselilngkuhannya itu terbongkar saat Sun Woo membuka bagasi mobil suaminya, yang kemudian menemukan sebuah hp dengan wallpaper foto seorang wanita yang ternyata adalah Yeo Da Kyung (Han So Hee). Sun Woo pun semakin penasaran untuk membuka galerinya, dan ternyata ada beberapa foto dimana teman-temannya telah melakukan perjalanan bersama. Menariknya lagi, semua orang yang ia kenal telah mengetahui tentang perselingkuhan Tae Oh dan ikut merahasiakan dari Sun Woo.

Merasa ragu pada siapa ia harus membicarakan masalah yang dialami, akhirnya Sun Woo membiarkan dirinya terbuai oleh asumsi sendiri, sehingga membuatnya tidak menyadari bahwa selama ini teman kantornya yang bernama Myung Suk (Chae Gook Hee) telah mematai-matai dirinya untuk membantu Tae Oh dalam menjaga rahasia perselingkuhan tersebut.

Tentang Perselingkuhan Tae Oh

Kepada Myung Suk, Tae Oh telah menceritakan bahwa dirinya merasa tertekan ketika bersama Sun Woo. Bukan hanya itu, Tae Oh juga mengalami dilema karena jatuh cinta kepada dua wanita. Tentunya hal tersebut tidak bisa diterima oleh Sun Woo, karena sejak mengetahui Da Kyung hamil, pernikahan Sun Woo dengan Tae Oh menjadi tidak harmonis lagi.

Setelah sidang perceraian selesai, akhirnya Sun Woo berhasil mempertahankan rumah dan memegang hak asuh anaknya yang bernama Lee Jun Young (Jeon Ji Seo). Sementara mantan suaminya, Tae Oh ditahan sementara waktu oleh pihak kepolisian karena terbukti telah melakukan tindak kekerasan. Dalam jangka waktu yang cukup lama, Sun Woo menikmati kesendiriannya itu dengan tenang

Kehadiran Tae Oh dan Da Kyung

Selang dua tahun kemudian, Tae Oh kembali lagi ke kota Gosan bersama Da Kyung. Mereka pun mengundang orang-orang yang berpengaruh di kota tersebut untuk menghadiri acara perayaan rumah barunya. Sebab, Tae Oh telah sukses menjadi seorang produser berkat investasi dari mertuanya. Seluruh tamu undangan membicarakan masa lalu Tae Oh yang menikah karena perzinahan, namun film “Good Life” garapan Tae Oh sukses besar sehingga public dapat menerimanya kembali.

Berbeda dengan kehidupan Sun Woo yang sering mendapat terror dari seseorang misterius, dengan cara memecahkan kaca rumahnya. Bahkan, tak jarang sosok misterius tersebut menyerang ketika Sun Woo sedang sendirian di rumah. Tapi untungnya, Ko Ye Rim (Park Sun Young) yang merupakan tetangga dekatnya segera melaporkan terror tersebut ke pihak yang berwajib.